Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Angga Maliq & DEssentials dan Dewi Andarini.
Sumber :
  • Instagram @anggapuradiredja.

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essentials. Pada Rabu, 28 Februari 2024, Angga resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Dewi Andarini.

Kisah Kontroversial Pernikahan Pendeta 63 Tahun dengan Gadis 13 Tahun di Ghana

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Rian DMasiv dalam unggahan di Instagram pribadinya. Rian mengunggah video yang menampilkan proses ijab kabul pernikahan Angga dengan Dewi Andarini. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya, yuk!

Dalam video itu, Angga tampak mengenakan busana pernikahan berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Dewi Andarini yang duduk di samping Angga juga mengenakan busana berwarnaa senada yakni kebaya putih dipadukan dengan kain batik.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Angga menikahi Dewi Andarini dengan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 53 gram. Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

"Saya terima nikah dan kawinnya Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Angga dengan lancar saat prosesi ijab kabul. 

"SAH! @anggapuradiredja @dewiandarini," tulis Rian D'Masiv sebagai caption dalam unggahannya, dikutip Kamis 29 Februari 2024. 

Kabar bahagia mengenai pernikahan Angga dengan Dewi Andarini itu menarik perhatian warganet. Mereka ikut merasa bahagia dan memberi komentar berisi ucapan selamat dan doa di unggahan Rian tersebut.

"Alhamdulillah @dewiandarini @anggapuradiredja selamat yaaaa,” kata netizen.

"Alhamdulillah Congrats @dewiandarini and Angga Semoga langgeng,” timpal yang lain.

"Congrats @dewiandarini & @anggapuradiredja Semoga samawa. Amiienn,” ujar warganet.

Sebagai informasi, ini merupakan pernikahan kedua  Angga Puradiredja. Sebelumnya, Angga pernah menikah dengan Melanie Putria pada 2010 lalu. Pernikahan keduanya bertahan 9 tahun. Pada tahun 2019, Angga dan Melanie Putria memutuskan untuk bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya