Fakta Menarik Sosok Suki dalam Film Avatar: The Last Airbender Live Action

Suki yang Diperankan Maria Zhang
Sumber :
  • IG @avatarnetflix

VIVA Showbiz – Tokoh Suki dalam serial Avatar: The Last Airbender Live Action tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Tokoh Suku dalam serial tersebut diperankan oleh Maria Zhang. Dalam serial Avatar: The Last Airbender Live Action, Suki digambarkan sebagai pemimpin dari kelompok prajurit Kyoshi yang ada di pulau Kyoshi, Kerajaan Tanah, tempat kelahiran Avatar Kyoshi. 

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Suki juga digambarkan sebagai salah satu prajurit kuat yang diberkati dengan kemampuan pengendali tanah. Selain digambarkan sebagai prajurit yang kuat, Suki juga menarik perhatian penonton menyusul dengan paras wajahnya yang cantik. Scroll lebih lanjut ya.

Lantas siapakah sosok Maria Zhang pemeran Suki dalam serial Avatar: The Last Airbender Live Action? Berikut ini rangkumannya dari berbagai sumber. 

Tari Kecak Bali Jadi Inspirasi di Balik Soundtrack Film Avatar: The Last Airbender

Blasteran China dan Polandia

Maria Zhang

Photo :
  • IG @mariaxzhang
Aktor Berdarah Betawi Main di Series Avatar: The Last Airbender

Maria Zhang diketahui merupakan blasteran China dan Polandia. Maria Zhang lahir di Polandia, 8 Agustus 1999. Maria tinggal di Polandia selama 1 tahun. Kemudian, Maria Zhang pindah ke China.

Meski tinggal dan menetap di China, Zhang diketahui sering menghabiskan musim panas di Polandia bersama keluarganya. Tak heran jika dia fasih berbahasa Mandarin, Polandia, dan Inggris.

Pemeran Suki dalam Avatar: The Last Airbender Live Action ini mengawali kariernya sejak usia 12 tahun saat masih tinggal di Polandia. Bakat seni Maria Zhang sendiri turun dari orang tuanya yang merupakan seniman, sehingga bakat seni mengalir dalam darahnya.

Karier

Maria Zhang

Photo :
  • IG @mariaxzhang

Kala itu, Maria Zhang dan saudara perempuannya menemukan kliping koran tentang audisi untuk sebuah teater komunitas. Hal itu memicu ketertarikannya dalam dunia seni peran.

Kemudian, Maria Zhang pindah ke California Selatan untuk menempuh pendidikan di USC. Karier acting Maria Zhang dimulai dengan membintangi film-film pendek, seperti Continuum (2018), Dear Mom (2019), dan All I Ever Wanted (2021). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya