Sosok Gadis Cantik Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Sosok Gadis Cantik Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Avatar: The Last Airbender duduki posisi puncak 10 besar serial Netflix. Serial live action tersebut sudah ditonton 21,2 juta kali sebanyak 153,4 juta jam selama empat hari penayangan sejak rilis pada 22 Februari 2024.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Angka tersebut bahkan menggeser serial live action One Piece yang tayang pada 31 Agustus 2023 lalu. Serial yang mengisahkan bajak laut topi jerami ini ditonton 18,5 juta kali dan 140,1 juta jam untuk periode yang sama.

Suki, Avatar: The Last Airbender

Photo :
  • Istimewa
Perjalanan Karier Babe Cabita dari Juara SUCI 3 hingga Bisnis Kuliner

Semenjak penayangan perdana, serial Avatar ramai dibicarakan publik. Salah satunya terkait kemiripan karakter dengan animasinya. Adapun karakter yang banyak mencuri perhatian adalah Suki, seorang gadis yang bertugas sebagai pelindung Desa Kyoshi.

Suki diperanan oleh Maria Zhang, perempuan cantik berdarah Polandia dan China yang lahir pada 8 Agustus 1999 silam.

Tari Kecak Bali Jadi Inspirasi di Balik Soundtrack Film Avatar: The Last Airbender

Dilansir dari beberapa sumber, Minggu, 17 Maret 2024, Maria sempat tinggal di Polandia selama 1 tahun, namun ia banyak menghabiskan hidupnya di Negeri Tirai Bambu. Oleh karenanya, Maria mampu menguasai tiga bahasa, Inggris, Mandarin dan Polandia.

Dalam dunia pendidikan, tercatat perempuan 25 tahun tersebut merupakan lulusan University of Auckland dan meraih gelar master bidang manajemen pemasaran.

Adapun, Maria mengawali kariernya lewat panggung teater. Diceritakan, dahulu Maria dan saudara perempuannya menemukan selembar koran berisi iklan audisi teater di Polandia.

Sejak saat itu, Maria sangat tertarik dengan dunia seni peran. Demi mengasah kemampuannya, Maria lantas bertolak ke California Selatan untuk menempuh pendidikan di USC.

Sosok Gadis Cantik Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Photo :
  • Istimewa

Kemampuan Maria dalam seni tak lepas dari kemampuan kedua orang tuanya yang juga seorang seniman hebat berbakat.

Karier Maria semakin moncer saat diminta membintangi film pendek Continuum (2018), Dear Mom (2019), dan All I Ever Wanted (2021).

Nama Maria dan sosoknya yang cantik ramai dibicarakan berkat perannya sebagai Suki di serial Avatar: The Last Airbender. Karakter yang ia perankan disebut-sebut mirip dengan yang ada di animasi.

Selain itu, penampilannya yang ciamik dalam memerankan seni bela diri juga tak lepas dari sorotan publik. Oleh karenanya, Maria dibanjiri pujian oleh para penggemar animasi seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Adapun, dalam serial tersebut, karakter Suki diceritakan sebagai pelindung Desa Kyoshi. Dia juga sempat menjalin asmara singkat dengan Soka yang diperankan oleh Ian Ousley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya