Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Avatar: The Last Airbender live action Netflix
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Live action serial dari Avatar: The Last Airbender mendominasi daftar 10 acara TV Teratas Netflix pekan ini. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Akhir pekan pembukaan Avatar: The Last Airbender, dirilis pada Kamis 22 Februari pekan lalu berhasil menarik 153,4 juta dari 21,2 juta penonton, yang dalam konteks Netflix, merupakan kesuksesan besar. 

Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

Photo :
  • Netflix Indonesia
Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Serial ini bahkan 15% lebih tinggi dari debut film One Piece yang terkenal, adaptasi anime lain yang baru-baru ini sukses, mendapat 140,1 juta jam dari 18,5 juta penonton.

One Piece memiliki ulasan kritis yang lebih baik dan ulasan penonton yang sangat tinggi, sementara Avatar: The Last Airbender sedikit lebih rendah di kedua sisi. 

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Namun saat pra-peluncuran beredar, banyak klip dan kutipan yang menyebabkan para penggemar takut dengan apa yang akan terjadi, seperti film live-action Avatar sebelumnya.

Diangkat dari serial animasi populer berjudul sama dari Nickelodeon, penonton akan diajak mengikuti kisah Aang, seorang Avatar muda, seiring usahanya untuk menguasai empat elemen, yaitu Air, Bumi, Api, dan Udara, demi mengembalikan keseimbangan dunia yang terancam oleh kehadiran Negara Api yang mengerikan, sebelum komet api hadir.

Avatar: The Last Airbender live action Netflix

Photo :
  • Netflix

Keempat negara, yaitu Air, Bumi, Api, dan Udara, sebelumnya hidup bersama secara harmonis. Avatar, penguasa keempat elemen tersebut, menjaga perdamaian di antara mereka.

Namun semuanya berubah saat Negara Api melakukan serangan dan menghapus bangsa Pengembara Udara, langkah pertama mereka demi menguasai dunia dan menghapus Avatar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya