Siksa Kubur, Jadi Comeback Reza Rahadian Main Film Horor Setelah 16 Tahun

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Aktor ternama Reza Rahadian didapuk menjadi salah satu pemain dalam film horor garapan sutradara Joko Anwar berjudul Siksa Kubur. Ini adalah comeback Reza Rahadian main film horor. Sebagai informasi, Reza terakhir main film horor pada tahun 2008 lalu. 

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Dalam film Siksa Kubur, Reza berperan sebagai Adil. Ia merasa senang dan tidak berpikir dua kali langsung menerima tawaran peran tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Bisa dibilang begitu (comeback main film horor). Saya pikir (terakhir main film horor) 2007 2008," kata Reza Rahadian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Februari 2024.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Salah satu alasan Reza comeback main film horor di judul Siksa Kubur adalah karena sutradaranya Joko Anwar. Reza sudah lama kagum kepada film horor karya Joko Anwar, seperti Pengabdi Setan. Maka dari itu, ketika ditawari peran Adil, Reza langsung menerimanya.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

"Iyalah (comeback main film horor karena Joko Anwar)," kata Reza Rahadian.

"Kesempatan itu datang. Pertama kali bang Joko datang, WhatsApp saya, 'nih aku ada karakter menarik buat kamu nih', 'Apa?' 'Begini begini'. Singkat cerita saya bilang ini cerita dan karakter yang sangat bagus," tambahnya.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Joko Anwar juga mengungkap bahwa dari awal ia sudah menentukan pilihan kepada Reza Rahadian untuk memainkan peran Adil. Menurut Joko, Reza adalah sosok yang tepat memainkan peran itu. 

Film Siksa Kubur

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

"Kalau Reza Rahadian dari awal kita udah 'Ini kayaknya Reza'. Sudah pasti gak bisa ke lain orang," kata Joko Anwar.

Selain Reza Rahadian, film Siksa Kubur yang akan tayang di momen lebaran 2024 itu juga dibintangi oleh Faradina Mufti, Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Arswendi Bening, Jajang C. Noer, Muzzaki Ramdhan, Widuri Puteri, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya