Bintangi Film Titip Surat untuk Tuhan, Muhammad Adhiyat Ungkap Hal Menantang

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Muhammad Adhiyat beradu akting dengan Marsha Timothy dan Donny Damara dalam film bergenre drama berjudul Titip Surat untuk Tuhan. Film tersebut akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada tanggal 7 Maret 2024 mendatang.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Adhiyat mengungkap, peran Tulus yang ia mainkan dalam film Titip Surat untuk Tuhan terasa sangat berbeda dari karakter-karakter yang pernah dimainkan sebelumnya.

Terlebih, film ini mengusung unsur drama keluarga yang kuat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Aku di film ini jadi Tulus, dia itu anak yang pengin bantu keluarganya karena di film ini ceritanya tuh kakak aku sakit tapi gak cukup uang. Nah Tulus ini pengin banget ngebantu dengan banyak cara," kata Muhammad Adhiyat di kawasan Senayan Jakarta, Selasa malam, 28 Februari 2024.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

"Mungkin ini peran yang waktu aku syuting lebih drama, ini kan film drama keluarga jadi beda banget sama peran aku di film lain saat usia itu," tambahnya.

Diungkap Adhiyat, proses syuting sendiri dilakukan pada tahun 2020 saat pandemi COVID-19. Ia merasa sangat bersyukur karena bisa melewati proses syuting dengan aman.

Dijelaskan oleh Adhiyat, dirinya jarang mendapat peran seperti Tulus yang harus menangis dan banyak melakoni adegan-adegan drama.

"Ada nangisnya, terus ada drama di hujan juga, banyak ya scene drama serunya juga. Iya emang jarang banget aku dapat film yang drama gini, apalagi drama keluarga yang melibatkan banyak orang," kata Adhiyat.

Berperan sebagai Tulus, Adhiyat merasa tidak mudah dan menemukan tantangan tersendiri khususnya saat melakoni adegan menangis.

Aktor kelahiran Bekasi itu mengaku menemukan tantangan saat harus menangis. 

"Lumayan menantang ya karena kalau untuk peran nangis itu aku emang kurang jago saat itu, tapi kalau misalkan sedih doang aku masih bisa," katanya.

Film Titip Surat untuk Tuhan juga dibintangi oleh Verdi Solaiman, Kaemita Boediono, Teuku Rifnu Wikana, Olivia Morrison, dan Revaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya