Dibintangi Marthino Lio, Film Horor 'Dosa Musyrik' Hadirkan Unsur Drama Religi Mendalam

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Dunia perfilman Tanah Air saat ini tengah didominasi oleh film-film bergenre horor. Banyak film horor karya sineas Indonesia sukses menyedot perhatian banyak masyarakat hingga meraih jumlah penonton mencapai jutaan.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Banyak rumah produksi yang merilis film horor jagoan mereka, salah satunya adalah MVP Pictures yang tengah mempersiapkan film horor terbaru berjudul Dosa Musyrik. Film yang akan segera memulai proses syuting itu disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan dibintangi oleh Marthino Lio.

Berbeda dengan film horor lainnya, Dosa Musyrik menghadirkan sisi drama yang intens dan mengandung pesan moral mendalam.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"MVP Pictures selalu berkomitmen untuk menghadirkan cerita yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memiliki pesan yang kuat untuk para penontonnya. Saya berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh pecinta film Indonesia." ucap Raam Punjabi selaku Produser dikutip dari keterangan tertulis. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Hadrah mengaku merasa sangat tertarik menggarap film Dosa Musyrik. Menurutnya, film tersebut tidak hanya menghadirkan ketegangan layaknya genre horor, tetapi juga menghadirkan unsur drama religi yang mendalam.

"Saya tertarik dengan film Dosa Musyrik karena film ini tidak hanya menawarkan ketegangan dalam genre horor, tetapi juga menghadirkan unsur drama dan religi yang mendalam," kata Hadrah.

"Dalam setiap film yang saya sutradarai, saya berusaha untuk memberikan treatment yang berbeda. Dalam proyek terbaru saya, Dosa Musyrik, saya bertekad menyajikan pengalaman audio visual yang berbeda dari film-film sebelumnya," tambahnya.

Marthino Lio juga mengaku sangat tertarik dengan cerita yang disuguhkan dalam film Dosa Musyrik. Selain karena cerita yang menarik, kehadiran Hadrah Daeng Ratu juga menjadi faktor menarik bagi Lio. 

"Saya tertarik terlibat dengan Dosa Musyrik karena cerita yang dihadirkan dalam film ini. Meskipun berada dalam genre horor, cerita film ini juga menampilkan unsur drama yang kuat. Selain itu, kehadiran Hadrah sebagai sutradara juga menjadi faktor penarik bagi saya. Saya yakin kombinasi ini akan menciptakan pengalaman yang istimewa bagi penonton film Indonesia," ucap Marthino Lio.

Dalam film Dosa Musyrik, Marthino Lio beradu akting dengan sang istri, Delia Husein. Ini pertama kalinya pasangan suami istri itu beradu akting di layar lebar.

"Tentu saja ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Kami berusaha profesional saja walaupun mungkin nanti di lokasi menemukan banyak kendala," kata Delia.

Film Dosa Musyrik akan memulai syuting pada tanggal 25 Februari 2024. Lokasi syuting sendiri akan dilakukan di Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya