Diperankan oleh Cha Eun Woo, Inilah Profil Pemeran drama A Good Day to be A Dog

Cha Eun Woo
Sumber :
  • IG @officialastro

VIVA – Drama A Good Day to be A Dog yang dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Park Gyu Young menjadi salah satu tayangan yang sudah dinantikan oleh para penggemar. Drakor persembahan Viu Original ini sudah tayang sejak 11 Oktober dan langsung menarik perhatian penonton. Drakor ini menceritakan tentang Cha Eun Woo, seorang guru matematika di SMA yang tampan, tetapi dia memiliki satu kekurangan yaitu sikapnya yang sangat dingin serta memiliki trauma terhadap anjing setelah mengalami suatu peristiwa buruk di masa lalu. Kemudian ada Park Gyu Young yang berperan sebagai Han Nae Ha, seorang guru Bahasa Korea yang cerdas dan rupawan, tetapi dia menyimpan rahasia besar dalam hidupnya. Han Nae Ha terjebak dalam kutukan misterius di keluarganya yang mana dia akan berubah menjadi seekor anjing jika mencium lawan jenisnya. Selain Cha Eun Woo dan Park Gyu Young, ada juga aktor Lee Hyun Woo yang bergabung dalam drama A Good Day to be A Dog sebagai Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang ternyata memiliki rahasia besar.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Sebelum nonton drama Korea terbaru A Good Day to be A Dog, yuk kenalan dengan para pemeran drama yang sudah sangat dinantikan ini.

Cha Eun Woo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Berperan sebagai guru matematika yang dingin, ternyata Cha Eun Woo memiliki nama asli Lee Dong Min, lho. Ia juga merupakan salah satu anggota grup idol populer bernama ASTRO yang berada di bawah naungan agensi Fantagio Entertainment. Idol sekaligus aktor ini lahir di Sabin Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan, pada 30 Maret 1997. Diketahui bahwa ia memulai debut pertamanya sebagai anggota grup ASTRO pada 23 Februari 2016, dan sebelum itu Cha Eun Woo telah memasuki dunia akting melalui peran kecil di film My Palpitating Life di tahun 2014. Idol tampan ini memiliki zodiak Aries dan menyukai warna biru, serta memiliki kebiasaan makan pada malam hari. Tidak sampai di situ saja, Cha Eun Woo juga mahir memainkan beberapa alat musik seperti piano, gitar, suling, dan biola.

Park Gyu Young

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Menjadi guru bahasa Korea yang memiliki kutukan misterius, ternyata pada kehidupan nyata Park Gyu Young juga pernah menempuh pendidikan bahasa di Sekolah Menengah Bahasa Asing Busan sebelum berkuliah di Universitas Yonsei dengan jurusan Pakaian dan Tekstil. Aktris cantik yang lahir di Busan pada 27 Juli 1993 ini tidak hanya berbakat dalam berakting, tetapi juga berbakat dalam bidang modeling. Pada November 205, Park Gyu Young pernah tampil sebagai model di majalah bernama University Tomorrow dan kemudian berhasil menarik perhatian agensi JYP Entertainment. Tidak cukup sampai situ saja, Park Gyu Young juga fasih dalam berbahasa Inggris dan menari balet. Wah, sangat multitalent, ya!

Lee Hyun Woo

Lee Hyun Woo, aktor tampan dan berbakat yang berperan sebagai guru sejarah Korea ini lahir pada 23 Maret 1993, dan ia kini berada di bawah naungan manajemen Awesome ENT. Diketahui bahwa Lee Hyun Woo mengawali kariernya sebagai aktor cilik dan mendapatkan sorotan pemirsa saat membintangi serial televisi berjudul The Return if Iljimae dan Queen Seon Deok. Aktor yang memiliki tinggi 172 cm dan golongan darah B ini sebelumnya menempuh pendidikan di Universitas Dongguk dengan jurusan Teater dan Film. Pada tahun 2011, Lee Hyun Woo bersama dengan Yoon Doojoon dari grup B2ST pernah menjadi MC untuk program musik “Music on Top” yang tayang di MBC.

Nah, itulah profil dari ketiga pemeran drama A Good Day to be A Dog. Untuk melihat chemistry menakjubkan di antara ketiganya, saksikan drakor A Good Day to be A Dog di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya