Tembus 7 Juta Penonton, Agak Laen Jadi Film Komedi Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Konferensi pers film drama komedi Agak Laen
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

JAKARTA  – Film Agak Laen garapan Muhadkly Acho berhasil meraih jumlah penonton mencapai lebih dari 7.000.000. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun Instagram resmi @imajinari.id. Untuk diketahui, Imajinari Pictures adalah rumah produksi dari film Agak Laen.

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

"SAH! 7.000.000 penonton," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Senin, 26 Februari 2024.

Informasi tersebut juga disampaikan oleh para pemain film Agak Laen, salah satunya adalah Tissa Biani yang berperan sebagai Marlina. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Tissa mengungkap perasaan senang dan bersyukur. 

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

"YA ALLAH SENENG BANGET YA ALLAH GATAU KENAPA. terimakasih banyak ya semua untuk 7 juta penontonnya. congrats untuk kita semua, alhamdulillah jadi film dengan penonton terbanyak ke 2 di Indonesia!! gas terus ga nih?," tulis Tissa Biani dikutip VIVA.

Daftar Mobil Hybrid Terlaris per Maret 2024, Angkanya Bikin Kaget

Sebagai informasi, dengan jumlah penonton sebanyak 7.000.000, membuat film Agak Laen masuk ke dalam jajaran tiga film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film Agak Laen menempati posisi kedua yang sebelumnya diisi oleh film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Maka dari itu, Agak Laen saat ini menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa sekaligus menempati posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Hingga saat ini, film Agak Laen masih tayang di bioskop dan jumlah penonton pun masih akan terus bertambah. Untuk diketahui, selain Tissa Biani, film Agak Laen sendiri dibintangi oleh Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, Boris Bokir, Tissa Biani, dan yang lainnya.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sendiri saat ini menempati posisi ketiga film Indonesia terlaris sepanjang masa dan posisi kedua film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa dengan perolehan jumlah penonton sebanyak 6.858.616.

Untuk posisi pertama film Indonesia terlaris sepanjang masa masih ditempati oleh film bergenre horor berjudul KKN di Desa Penari dengan jumlah penonton mencapai 10.061.033. Film produksi MD Pictures itu dibintangi oleh Tissa Biani, Aulia Sarah, Adinda Thomas, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya