Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

Tissa Biani dan Dul Jaelani.
Sumber :
  • Instagram/duljaelani

JAKARTA – Aktris Tissa Biani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Dul Jaelani, putra bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Hubungan asmara itu terjalin sudah cukup lama. Tissa dan Dul juga kerap tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Lantas, apakah Tissa dan Dul telah memiliki rencana untuk menikah di tahun 2024 ini? Saat ditanya, Tissa merespons dengan meminta doa terbaik. Diungkap Tissa, fokusnya saat ini adalah untuk bekerja terlebih dahulu. Scroll lebih lanjut ya.

"Doain saja," kata Tissa Biani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2024.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Doain aja lah semoga secepatnya, kerja dulu kerja dulu," tambahnya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Baik Tissa ataupun Dul saat ini sama-sama tengah fokus ke karier dan membangun finansial dengan baik. Terlebih, saat ini keduanya juga masih berusia muda. Tissa berharap, hubungan asmaranya dengan Dul akan selalu diberi kelancaran tanpa ada kendala apapun.

"Sejauh ini yang penting finansial, kerjaan, karier lancar dulu, karena kita masih muda jadi didoain aja semoga hububgannya dilancarin dan tidak ada masalah. Insyaa Allah kalau gak ada masalah, siapa yang gak mau ke jenjang serius," kata Tissa.

Sekali lagi, wanita berusia 21 tahun itu mengaku saat ini dirinya tengah berfokus kepada karier dan pekerjaan. Ia ingin membangun karier dengan sangat baik.

"Masih banyak kerjaan, masih fokus ke karier, puas-puasin karier," ucap Tissa Biani.

Tissa Biani

Photo :
  • IG @tissabiani

Hubungan Tissa dengan Dul juga baru-baru ini mencuri perhatian setelah Tissa ikut berfoto bersama dengan keluarga Maia Estianty. Namun, dalam kesempatan itu, Tissa menjelaskan bahwa foto tersebut diambil untuk keperluan pekerjaan.

"Itu emang kerjaan, foto bareng, bukan photoshoot keluarga, itu profesional," kata Tissa Biani.

"Aku diajak sama brand-nya untuk foto jadi memang aku selain ada hubungan, itu juga bagian dari kerjaan aku. Bukan foto gratisan, emang ada profesional kerjanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya