Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Tissa Biani dan Dul Jaelani
Sumber :
  • IG @duljaelani

JAKARTA – Dua artis ternama Tanah Air, Tissa Biani dan Laura Moane diketahui saat ini tengah menjalin kasih dengan putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Tissa diketahui tengah berpacaran dengan Dul Jaelani, sementara Laura berpacaran dengan Al Ghazali.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kisah cinta mereka tak jarang menarik perhatian publik. Tissa lebih dulu pacaran dengan Dul, lalu setelah itu disusul oleh Laura dengan Al. Maia juga sempat mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan anak-anaknya kemudian ada Laura dan juga Tissa. Maia juga diketahui sudah dekat dengan kekasih dari anaknya itu. Scroll lebih lanjut.

Pada saat ditemui, Tissa mengungkap sosok Laura Moane. Tissa menilai Laura sebagai sosok perempuan yang baik hati dan juga sopan.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

"(Laura) Baik maksudnya walau dia lebih muda dari aku tapi ya sopan dan baik," kata Tissa Biani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2024.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Sama-sama memacarai putra dari Maia Estianty, apakah mereka pernah pergi double date bareng? Saat ditanya, Tissa menjelaskan hal itu belum terjadi. Mengingat, masing-masing memiliki kesibukan pekerjaan sendiri-sendiri.

"Belum (double date) karena masih sama-sama sibuk, jadi dua-duanya kerja satu sama lain, jadi belum ada," ucap Tissa.

Laura Moane, Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul.

Photo :
  • Instagram @maiaestianty

Tissa dan Dul diketahui telah menjalin hubungan asmara cukup lama. Keduanya juga kerap tampil bersama dalam berbagai kesempatan atau acara.

Lantas, apakah Tissa dan Dul telah memiliki rencana untuk menikah di tahun 2024 ini? Saat ditanya, Tissa merespons dengan meminta doa terbaik. Diungkap Tissa, fokusnya saat ini adalah untuk bekerja terlebih dahulu.

"Doain saja," kata Tissa Biani. "Doain aja lah semoga secepatnya, kerja dulu kerja dulu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya