Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Al El dan Dul
Sumber :
  • IG @elelrumi

VIVA Showbiz – El Rumi baru-baru ini membuat kehebohan lantaran mengunggah foto lawas yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kakak dan adik, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

El mengunggah dua slide foto, slide pertama menampilkan foto masa kini yang diambil pada Maret 2024 dan di slide kedua adalah foto lawas yang diambil pada Maret 2009. Dalam dua foto itu, Al, El, dan Dul kompak berpose sama yakni memakai sarung. Ternyata, foto di slide kedua menampilkan kakak adik itu pada saat selesai disunat pada tahun 2009 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Maret 2009 - Maret 2024. Oh how time flies," tulis El Rumi sebagai caption dikutip VIVA, Jumat, 15 Maret 2024.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Foto itu langsung viral dan mendapat banyak respons komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyukai foto itu. El juga menjelaskan saat menjawab komentar dari salah satu warganet bahwa ia dengan Al dan Dul memang sunat bersamaan pada Maret 2009.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, El angkat bicara menjelaskan bahwa foto di slide pertama diambil ketika ia bersama Al dan Dul tengah melakukan sesi photoshoot. Kebetulan, mereka melakukan sesi foto itu menggnakan sarung, muncullah ide untuk berpose sama seperti mereka kecil di tahun 2009.

"Kebetulan kita lagi photoshoot satu baju koko terus konsepnya mereka sebenarnya yang pengin meng-recreate foto lama kita, karena mereka jualan sarung dan kebetulan kita juga pakai sarung habis khitanan, jadi ya kita recreate," kata El Rumi, Rabu, 13 Maret 2024.

Al El dan Dul

Photo :
  • IG @elrumi

El merasa senang lantaran banyak warganet yang menyukai foto itu. El juga mengungkap bahwa foto di slide pertama diambil pada Maret 2024, tepat 15 tahun setelah foto di slide kedua diambil. 

"Ternyata antusiasme masyarakat senang pada lucu karena dan kebetulan banget itu kejadiannya bulan Maret 2009 dan yang satunya bulan Maret 2024 jadi 15 tahun persis foto itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya