Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

El Rumi.
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

VIVA Showbiz – Eca Aura dan El Rumi tiba-tiba menjadi perbincangan publik setelah keduanya terlihat menghadiri konser Bruno Mars di luar negeri, seperti yang terlihat dalam video yang beredar. Dalam video tersebut, terlihat Eca dan El Rumi berdua tampak akrab, dengan El Rumi memegang pundak Eca.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan warganet bahwa keduanya telah menjalin hubungan. Spekulasi semakin kuat ketika video lain menunjukkan keduanya berada di tempat yang diduga sebagai kelab malam, duduk bersebelahan, dan berpakaian serupa. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun terlihat mesra, Eca Aura dan El Rumi tidak berdua saja, tetapi ada Surya Insomnia yang juga hadir di sebelah Elsa Japasal. Meski begitu, momen keakraban keduanya memancing beragam komentar dari warganet, mulai dari spekulasi hubungan asmara hingga pembahasan mengenai perbedaan keyakinan mereka.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Pasti yang jodohin pak Surya El kan anak kesayangan pak sur di arisan," tulis warganet.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Kedekatan antara El Rumi dan Eca Aura mengejutkan banyak orang, karena sebelumnya hubungan mereka tidak pernah terlihat begitu dekat di hadapan publik. Meskipun keduanya pernah dijodohkan dengan selebriti lain seperti Fuji, Alam Ganjar, dan Jerome Polin, namun tidak pernah terlihat adanya kejelasan dalam hubungan keduanya.

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

"Sama el juga ngak papa, sama Jerome juga ngak papa, mereka berdua aku lihat sangat menghargai seorang wanita," komentar netizen.

"Echa itu type nya El keknya, soalnya marsha aruan juga mirip echa," ujar lainnya.

"ya iya la eca cantik gtu,gemana s el ngak naksir dluan coba...anknya imut2 gtu," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya