Jadi Saksi Sidang, Derry Syahputra Sarankan Ria Ricis dan Teuku Ryan Liburan Bareng Biar Rujuk

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

VIVA Showbiz – Sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini. Keduanya kompak datang untuk agenda mendengarkan saksi yang dihadirkan dari pihak Teuku Ryan. Pada sidang sebelumnya, Ria Ricis telah mendatangkan dua orang saksi yakni kakak kandungnya sendiri. Sekarang, giliran Teuku Ryan yang mendatangkan salah satu sahabat dekatnya yakni Derry Syahputra.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

"Alhamdulillah di dalam komunikasi kita bagus, gue ceritakan jujur apa yang gue tahu dan gue dengar dan gue lihat," kata Derry Syahputra, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 1 April 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Derry mengungkapkan bagaimana hubungan baiknya dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia mengaku awalnya memang terlebih dahulu kenal dan dekat dengan Ria Ricis bahkan sebelum menikah dengan Teuku Ryan. Namun akhirnya, Derry jadi kenal dekat juga dengan Teuku Ryan hingga mau menjadi saksi di persidangan kali ini.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Derry Syahputra menegaskan bahwa ia tidak hanya mendengarkan cerita dari salah satu pihak, namun dari keduanya. Sehingga, ia berharap bisa jadi penengah antara masalah rumah tangga yang dihadapi oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Dengan begitu, Derry menyampaikan pada majelis hakim bahwasanya hubungan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan ini masih bisa diselamatkan.

"Gue cuma minta tadi di dalam, mereka itu masih bisa diperbaiki kok hubungannya mereka masih bisa rujuk, mereka masih bisa untuk nyatu," ungkapnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • ist

Pada kesempatan itu, Derry Syahputra meminta pada majelis hakim supaya memberikan kesempatan pada Ria Ricis dan Teuku Ryan menyelesaikan masalahnya dengan kepala dingin. Bahkan, ia menyarankan dua sahabatnya itu pergi liburan bersama tanpa memusingkan pekerjaan agar mereka punya quality time dan bisa merasakan lagi cinta di hati masing-masing.

"Poinnya saya bilang ke majelis, mereka masih bisa rujuk dengan komunikasi mereka, dengan quality time, ya paling sama anak biar mereka liburan atau komunikasi baik-baik lagi," kata Derry.

Derry Syahputra juga meminta pada publik agar tidak menimbulkan gosip miring yang nantinya berdampak buruk pada proses perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan ini. Terutama soal isu perselingkuhan yang pernah menerpa Teuku Ryan.

"Semoga mereka bisa rujuk dan semoga orang-orang di luar ngga perlu jadi nyerang sana sini lagi, bilang ada perselingkuhan segala macam, jangan sampai ada lagi. Nggak ada masalah itu sama sekali, nggak ada masalah Ryan atau Ricis yang aneh-aneh ini hubungan layaknya suami istri aja yang memang bermasalah," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya