Drama Baru Han So Hee: Putus dari Ryu Jun Yeol, Minta Maaf Dihapus Agensi?

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii
Sumber :
  • Instagram @koreadispatch

Korea Selatan – Han So Hee, aktris yang namanya sedang hangat dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir ini menjadi sorotan lagi setelah permintaan maafnya kepada Ryu Jun Yeol yang kini sudah menjadi mantan kekasihnya secara tiba-tiba menghilang. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Kejadian ini tentu menciptakan kebingungan di kalangan publik, karena sebelumnya Han So Hee mengeluarkan pernyataan terbuka yang memperlihatkan penyesalannya kepada Ryu Jun Yeol. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Photo :
  • Soompi
Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Berdasarkan laporan yang diterima dari Koreaboo, perusahaan manajemen atau agensi dari Han So Hee mungkin telah menghapus artikel yang berisi permintaan maaf Han So Hee kepada Ryu Jun Yeol.

Sebelumnya, pemeran Nevertheless tersebut secara terbuka mengkritik mantan pacarnya karena dianggap pengecut dalam sebuah komentar di blog pribadinya pada sore hari tanggal 30 Maret, tepat setelah mengonfirmasi bahwa hubungan keduanya sudah putus.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

Namun, pada malam yang sama, media Korea Wikitree tiba-tiba memposting sebuah artikel yang menyatakan bahwa Han So Hee sangat menyesal telah melakukan itu kepada Ryu Jun Yeol. Namun, artikel ini kemudian langsung menghilang dan diduga telah dihapus.

Publik meragukan apakah Han So Hee meminta perusahaan manajemennya untuk menghapus artikel tersebut karena menunjukkan inkonsistensi dalam ucapannya. Menurut kabar, perusahaan manajemennya ikut campur dan meminta Wikitree untuk menarik artikel tersebut.

Sebelumnya, media Korea telah mengungkapkan alasan mengapa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berpisah begitu cepat. Hal itu lantaran Ryu Jun Yeol disebut-sebut mengabaikan Han So Hee ketika bintang wanita tersebut meminta dia untuk mengumumkan tanggal pasti putusnya hubungan dengan Hyeri. 

Sikap dingin dan acuh tak acuh dari sang aktor kemudian membuat Han So Hee sangat kecewa. Dan ini dikatakan menjadi salah satu alasan mengapa pasangan tersebut akhirnya memutuskan untuk berpisah saat hubungan keduanya baru saja terungkap ke publik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya