El Rumi Kedapatan Nonton Konser Bareng Eca Aura di Thailand

Eca Aura dan El Rumi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Kabar yang sempat menjadi sorotan, tentang kedekatan antara El Rumi dan selebgram Fujianti Utami, mendadak menghilang setelah beredar video yang menunjukkan adik Al Ghazali tersebut terlihat menonton konser bersama Elsa Japasal atau Eca Aura.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Dalam rekaman yang diposting oleh akun fanbase @elsaelrumi, terlihat Eca Aura dan El Rumi akan menyaksikan konser Bruno Mars di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, pada Sabtu, 30 Maret 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Di salah satu akun gosip Intagram. ada juga video yang diunggah saat El Rumi dan Eca Aura terlihat bersama-sama menuju venue konser. El Rumi, mengenakan kaos biru dipadu dengan celana cream, sementara Eca Aura tampil dengan atasan hitam berlengan panjang dan rok senada.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pada awalnya, Eca Aura berjalan di depan El Rumi, kemudian diikuti oleh putra kedua Ahmad Dhani tersebut yang sambil merangkul Brand Ambassador Esport tersebut.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Sementara Eca Aura terlihat sibuk dengan ponselnya, sehingga El Rumi terlihat memegangi bahu perempuan 22 tahun tersebut.

Terdapat momen ketika El Rumi tampak melirik ke arah ponsel Eca Aura, seolah-olah tertarik dengan aktivitas perempuan asal Malang, Jawa Timur, tersebut.

Eca Aura

Photo :
  • IG @elsaajapasal

Respons positif dari warganet pun turut mengiringi sikap perhatian El Rumi terhadap Eca Aura, dengan banyak yang menganggap pasangan tersebut sangat cocok bersama.

Namun, tidak sedikit pula yang memperhatikan tipe perempuan yang mendapat perhatian dari El Rumi.

"Bagus deh el, biar fuji ga disangkut2in sama lu lagi sm fans lu," kata warganet.

"seleranya el banget ya, kecil imut cantik kaya marsha aruan.. beda agama lg el," ujar lainnya.

"Si el gak kapok pacaran beda agama lagi yah?," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya