Bak Anak Kembar, Anggi Pratama Cukup Lihat Wajah Anaknya Ketika Rindu dengan Stevie Agnecya

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

VIVA Showbiz – Duka cita atas meninggalnya Stevia Agnecya masih dirasakan oleh sang suami, Anggi Pratama. 10 hari setelah Stevie Agnecya meninggal dunia, Anggi Pratama dan kedua anaknya bersiap untuk melanjutkan hari-harinya tanpa kehadiran sosok wanita yang selama ini berperan mengurus rumah tangga hingga kebutuhan terkecil anak dan suaminya itu. 

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Anggi Pratama merasa harus move on dan membesarkan kedua jagoannya menjadi pribadi yang lebih baik meski tanpa kehadiran ibunya. Lewat unggahan di Instagram story, Anggi Pratama membagikan momen ketika sang anak Jeje dan Jojo sedang berada di salon untuk potong rambut.

Anggi Pratama menuliskan pesan yang ditujukan untuk Stevie Agnecya, di mana ia meminta doa agar diberi kekuatan melanjutkan hidupnya lagi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kirim Gambar Kuburan di Chat, Anak Anggi Pratama: Daddy, Mami di Sini

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama.

Photo :
  • Instagram @anggipratamazayn.

"Mommy, Jeje dan Jojo potong rambut ya. Besok siap-siap mulai aktifitas lagi. Doain kita ya mom," tulis Anggi Pratama, dikutip Senin 1 April 2024.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dalam video itu, Jeje yang sedang dicukur rambutnya nampak begitu antusias dan tidak menunjukkan kesedihan lagi di wajahnya. Meskipun merindukan sang ibunda, namun anak-anak Anggi dan Stevie bisa menyembunyikannya dengan tidak selalu menangis.

Kemudian, Anggi Pratama mengunggah foto kedua putranya yang sudah lebih rapi dengan model rambut barunya. Jeje dan Jojo kompak memakai baju kaos putih dan celana coklat.

Netizen pun memuji keduanya terutama Jojo sang anak bungsu yang dinilai sangat mirip dengan almarhumah Stevie Agnecya.

"Jojo mirip banget sama mommy, sehat-sehat ya anak sholeh ganteng, semoga Jeje Jojo bisa memberikan mahkota di surganya Allah untuk mommy ya," kata netizen.

Banyaknya orang yang menilai kemiripan antara Stevie Agnecya dengan Jojo, Anggi Pratama pun membenarkannya. Menurut Anggi, sejak lahir wajah Jojo memang terlihat seperti anak kembar dengan Stevie Agnecya saking miripnya.

Tidak hanya itu, Jojo juga lebih dekat dengan Stevie Agnecya dibandingkan dengan Anggi Pratama.

"Memang dari lahir aku dan almarhumah sepakat Jojo ini mukanya mirip banget sama Stevie. Bondingnya juga paling manja sama mommy nya," ungkap Anggi Pratama.

Setelah kini Stevie Agnecya meninggal dunia, Anggi Pratama jadi lebih sering menatap wajah sang anak yang menjadi obat rindu ketika ia memikirkan istrinya. Bagi Anggi, ia seperti bisa melihat sosok Stevie Agnecya dari wajah sang anak.

"Nggak pernah terpikir sekarang Jojo jadi obat rindu aku ke almarhumah karena mirip banget sama mommy nya," kata Anggi Pratama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya