Anaknya Dianiaya Babysitter, Aghnia Punjabi Sebut Dirinya Ibu yang Buruk

Aghnia Punjabi.
Sumber :
  • Instagram @emyaghnia.

VIVA – Selebgram Aghnia Punjabi baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan. Anak perempuannya yang berinisial C diduga mengalami tindakan kekerasan dari babysitter yang ia percayai akan menjaga anaknya dengan baik. Terkait hal itu, selebgram tersebut malah menyalahkan dirinya sendiri dan menganggap bahwa dirinya adalah seorang ibu yang lalai dalam menjaga anaknya.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Sebelumnya, melalui postingan yang ia unggah pada Instagramnya @emyaghnia pada Jumat 29 Maret 2024, Aghnia memperlihatkan kondisi anaknya yang sudah babak belur akibat perbuatan kejam sang babysitter. Dari beberapa foto tersebut, terlihat kondisi mata kiri anaknya yang sudah lebam kemerahan dengan kondisi muka yang memprihatinkan, telinga anaknya pun juga terdapat bintik-bintik merah hasil perbuatan jahat babysitter yang berinisial ‘I’ itu.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Photo :
  • Tangkapan layar
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

“ASTAGFIRULLAHALADZIM BIADAB KAMU SUSTER ‘I’. Sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,”tulis Aghnia pada keterangan postingannya.

Aghnia pun memaparkan bahwa dirinya tak ada masalah sedikitpun dengan babysitter yang merawat anaknya itu. Ia pun tak habis pikir dengan perlakukan keji yang sudah dilakukan babysitter kepada anak perempuannya yang masih kecil.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

“Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus ‘I’,”ungkapnya.

Lalu pada Minggu 31 Maret 2024 tengah malam, Aghnia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli dan memberikan perhatian kepada anaknya melalui Instagram Story miliknya..

“Assalamualaikum, saya mengucapkan terimakasih banyak untuk semua yang sudah care, keluarga besar, teman, sahabat dan semua yang sudah memberi bingkisan ke rumah yang mungkin saya tidak bisa tag satu-satu. Dari hati yang paling dalam saya berterimakasih bahkan saya ga berhenti nangis terharu banyak sekali yang menolong C tanpa diminta,”

“Dan untuk kerabat atau sahabat yang sudah berkunjung ke rumah tapi belum bisa ketemu, saya memohon maaf karena kondisi saya yang kurang stabil dan saya mau fokus ke kesembuhan C dulu jadi terimakasih sudah mengerti,” lanjutnya.

Lalu tak lama kemudian, ia kembali membuat Instagram Story dan menyebut bahwa dirinya yang salah terhadap permasalahan ini. Ia juga menyebut bahwa dirinya ialah ibu yang tak termaafkan.

“Working mom pakai suster salah? yang salah itu aku, aku ibunya aku ini salah, salah bgt bgt bgt bgt bgt bgt sampe gabisa dimaafkan, aku aja ngga memaafkan diriku,”

“Tapi aku sayang bgt bgt bgt bgt bgt sama anakku ya Allah ya rabb. AKU SALAHHHHHHH!!!!!!!!!,” lanjutnya.

Bahkan, ia membenci dirinya sendiri sebagai ibu yang tak bisa menjaga anaknya dengan baik saat kejadian tindakan kekerasan itu terjadi. 

“AKU AJA BENCI SAMA DIRIKU!!!!,”

“Ya Allah kenapa kau ciptakan aku di dunia ini ya Allah,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya