Profil Selebgram Aghnia Punjabi yang Anaknya Dianiaya Pengasuhnya Sendiri

Aghnia Punjabi.
Sumber :
  • Instagram @emyaghnia.

Malang – Nama Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia belakangan ini menjadi sosok yang tengah disorot dan jadi perbincangan hangat di media sosial. Seperti diketahui, anak dari selebgram asal Malang, Jawa Timur ini mengalami penganiayaan oleh pengasuhnya sendiri hingga babak belur. 

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Sosok Aghnia Punjabi pun kini membuat publik penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam tentang siapa dirinya. Lantas, siapa sosok Aghnia yang namanya sedang ramai diperbincangkan? Berikut ini profilnya yang dihimpun dari berbagai sumber. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Aghnia Punjabi.

Photo :
  • Instagram @emyaghnia.

Aghnia Punjabi atau yang akrab disapa Nia, ternyata bukanlah berasal dari anggota keluarga Punjabi seperti yang mungkin terbayangkan. Dia lahir di Tuban, Jawa Timur pada tanggal 25 Juli 1995 dengan nama asli Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia. Meskipun berlabel Punjabi, ia tidak memiliki hubungan keluarga dengan etnis tersebut.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Aghnia menyelesaikan pendidikan tingginya di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Jawa Timur. Saat ini, ia tinggal di Malang bersama suami dan anak-anaknya. 

Nia menikah dengan suaminya, Reinukki Abidharma, seorang pengusaha kopi pada tanggal 9 Februari 2020 lalu. Pernikahan mereka diberkati dengan kelahiran dua orang anak bernama Jana Amira Priyanka dan Sulthan Humaid Ukkasya. 

Aghnia Punjabi.

Photo :
  • Instagram @emyaghnia.

Sebelum terkenal sebagai selebgram, Nia sering membagikan konten seputar kecantikan di akun Instagram pribadinya, @emyaghnia. Pengikutnya terus bertambah, membuatnya menjadi salah satu influencer lokal terkemuka di Indonesia.

Namun demikian, kesuksesan Nia tidak membuatnya berhenti berkreasi. Dia masih aktif berbagi tips dan trik kecantikan, serta konten seputar fesyen, mengingat bisnisnya di bidang tersebut.

Aghnia Punjabi.

Photo :
  • Instagram @emyaghnia.

Selain dikenal sebagai selebgram, Nia juga seorang pebisnis yang sukses. Dia memiliki beberapa lini bisnis di beberapa bidang seperti kuliner, fashion, dan kecantikan.

Di bidang kuliner, Nia memiliki dua brand, yaitu Pesenkopi+ yang dijalani bersama suaminya. Sedangkan di bidang fesyen, ia memiliki bisnis Sylmi Basic, yang mengklaim sebagai produk cooltech innerwear lokal nomor 1 di Indonesia. 

Selain itu, Nia juga menjalankan bisnis skincare dengan brand Bye Bad Skin, yang menjual berbagai produk perawatan kulit. Tak hanya itu,  ia juga memiliki bisnis properti dengan memiliki villa bernama Amansaka Villa Park di Batu, Jawa Timur. 

Dengan perjalanan karier yang gemilang dan bisnis yang sukses, Aghnia Punjabi tidak hanya sebagai influencer, tetapi juga sebagai pengusaha yang sukses. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya