Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

VIVA Showbiz – Dewi Perssik mengenang lagi bagaimana perjalanan hidupnya terdahulu. Ia sudah beberapa kali gagal membina rumah tangga hingga menimbulkan rasa trauma.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Dewi Perssik juga menyebutkan kejadian-kejadian pahit yang pernah dialaminya seperti jadi korban penipuan hingga Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meskipun keraguan dalam hatinya masih terasa, Dewi Perssik tak memungkiri bahwa ia sangat mencintai Rully dan ingin menjadi pasangan hidupnya. Dewi Perssik pun meminta waktu untuk berpikir apakah harus menerima lamaran ini dan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan atau tidak.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Sebelumnya, Rully telah melamar Depe di perayaan ulang tahun ANTV ke-31 pada 7 Maret 2024 lalu. Depe sempat menerima lamaran tersebut, namun kini ia mulai dilanda keraguan.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Trauma masa lalu menjadi alasan utama Depe enggan membahas rencana pernikahannya dengan Rully. Depe pernah mengalami kegagalan pernikahan sebanyak tiga kali, dan ia tak ingin terulang kembali.

"Kemarin aku sama Mas Rully itu sempet bilang, 'aku kayaknya entar dulu deh',” ungkap Dewi Perssik saat ditemui baru-baru ini, dikutip dari salah satu tayangan channel gosip di YouTube  pada Minggu, 31 Maret 2024.

Walau demikian, Depe pun mengaku bahwa Rully adalah tipe pria idamannya, pelantun lagu Hikayat Cinta ini tidak ingin terlalu terburu-buru mengingat pengalaman rumah tangganya yang tidak berhasil beberapa kali.

"Ya aku memang sudah komitmen, cuma mungkin aku lagi ada di titik yang aku takut gagal lagi," ucapnya.

Dewi Perssik dan Rully

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

"Semua laki-laki pasti yakin sama aku, awalnya pasti begitu. Pas masih setahun dua tahun masih ngerasa enak, nanti tiga tahun empat tahun mulai mengeluh, tahun kelima cerai," ia melanjutkan.

Kendati demikian, Dewi Perssik ingin melihat sejauh mana Rully dapat bertahan selama menghadapinya. Karena bagi Depe sosok suami adalah kiblat.

"Ya tunggu, lihat nanti saja ke depannya. Apakah ke depan dia akan terus setia, bertahan dan bisa merawat. Kiblatku kan pasti suami," kata Dewi Perssik.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dilamar oleh sang kekasih, Rully, pada perayaan HUT ANTV yang ke-31. Saat itu, Rully tidak dapat hadir karena tengah menjalankan tugasnya sebagai seorang pilot.

Pada kesempatan tersebut, Depe, panggilan akrabnya, mengakui bahwa dia masih mempertimbangkan lamaran tersebut karena masih membawa trauma dari pengalaman kegagalannya sebelumnya.

"Dewi bersyukur alhamdulillah terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud untuk ingin mengecewakan mama tapi kalau mama boleh aku jujur mah Dewi itu sebenarnya bimbang," ucap Dewi Perssik kepada ibu Rully.

Depe juga menyatakan keinginannya agar Rully menjadi pria terakhir dalam hidupnya. Namun, ia juga masih terpengaruh oleh trauma karena pengalaman-pengalaman pahit sebelumnya.

"Dewi ingin ini yang terakhir buat Dewi ma, ada rasa trauma yang hadir dalam hidup Dewi, Dewi pernah ditipu, alami kekerasan dalam rumah tangga," kata Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya