Ngaku Geram Sekali dengan Lolly, Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Hal Ini

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Hubungan Nikita Mirzani dengan anak perempuannya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly diketahui sedang tidak baik-baik saja. Hubungan ibu dan anak itu sempat mencuri perhatian lantaran ketidakharmonisan di antara mereka.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly ini kerap mengundang perhatian publik hingga viral di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelumnya, Lolly sempat menetap di London, Inggris untuk menempuh studinya. Kini putri Nikita Mirzani ini telah kembali ke Indonesia.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Meski sekarang tidak akur, namun Niki sempat sangat peduli kepada Lolly di masa lalu, saat ia dan anak perempuannya itu masih tinggal bersama.

Lolly

Photo :
  • IG @1a.uraa
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat gebrakan bahwa saat ini dirinya sudah menghapus nama Lolly dari kartu keluarga atau KK. Tak hanya itu, begitu juga dengan hak waris dan asuransi pun turut dihapuskan.

Melalui tayangan pada kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Nikita Mirzani mengaku masih sempat peduli kepada Lolly ketika tinggal di luar negeri.

“Karena buat gue kalau di negeri orang itu dia nggak punya siapa-siapa. Jadi, gue nggak mau dia dalam kondisi sulit terus jadi gimana gimana, gue nggak mau,” ungkap Nikita Mirzani pada tayangan di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Meski begitu, secara tegas Nikita Mirzani menjelaskan hubungannya dengan Lolly tidak dapat kembali bersatu seperti dulu lagi layaknya ibu dan anak, lantaran dirinya sudah terlalu patah hati.

“Masih (sayang), tapi buat kembali lagi ke rumah dan bersatu lagi layaknya anak dan ibu tidak bisa,” ucapnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Bukan hanya hati Nikita saja, bahkan ayah kandung Lolly juga sangat kecewa dengan anak perempuannya itu. Ayah kandungnya merasa sakit hati setelah Lolly mengungkapkan sebuah pernyataan dalam suatu kesempatan.

“Ayah kandungnya juga sempat kecewa waktu itu, karena dia sempat ngomong katanya tidak pernah ketemu ayah kandungnya,” ujar Nikita Mirzani.

“Sampai bapak kandungnya sakit hati, ngomong ke gue kok anak itu begitu, kenapa malah condong ke laki-laki yang bukan bapak kandungnya. Dan dia kenal cuma 3 bulan,” sambungnya.

Ibu 3 anak ini mengira kala itu Lolly sempat kelepasan dengan mengucapkan sesuatu tanpa dipikirkan terlebih dahulu. Sehingga banyak hati yang tersakiti oleh kata-kata dan kelakuannya, lantaran saat itu semua orang sedang memberinya perhatian di media sosial.

“Makanya yang dia sakiti hatinya sebetulnya banyak, bukan gue doang. Mungkin dia waktu itu kelepasan atau dia lagi menggebu-gebu karena orang-orang lagi fokus ke dia,” jelasnya.

“Apapun sama dia disebutin tanpa dia pikir-pikir,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya