3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

JAKARTA  – Tak sedikit para public figure khususnya artis Tanah Air, menggelar pernikahan megah dan mewah. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang mengusung konsep kerajaan atau juga disney princess untuk acara pernikahan tersebut. Diketahui, menggelar acara pernikahan ala princess menjadi impian banyak orang.

Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

Tiga artis Tanah Air yang menggelar pernikahan dengan mengusung konsep kerajaan atau princess adalah Rachel Vennya, Ria Ricis, dan Sandra Dewi. Ketiganya menggelar pesta pernikahan mewah layaknya princess. Namun sayang, nasih rumah tangga ketiganya tidak seindah pernikahan yang mereka gelar tersebut. Seperti apa kisahnya? Yuk scroll ke bawah!

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Rachel Vennya

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Selebgram ternama Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim atau yang akrab dengan nama Okin pada bulan Februari tahun 2017. Kala itu, pernikahan Rachel dan Okin ramai dibahas lantaran mengusung konsep bak princess dan mewah. 

Rachel Vennya mengenakan gaun putih nan indah layaknya pricness, begitupun pakaian yang dikenakan Okin mirip dengan pangeran di negeri dongeng. Namun sayang, rumah tangga keduanya berakhir dengan pisah. Pada tahun 2021 lalu, Rachel dan Okin resmi bercerai. 

Ria Ricis

YouTuber ternama Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada tanggal 12 November 2021. Saat itu, pesta pernikahan Ricis dan Ryan digelar mewah layaknya princess dan pangeran di negeri dongeng. Gaun yang dikenakan Ricis juga mencuri perhatian.

Ria Ricis mengenakan gaun bernuansa warna biru. Hal yang mencuri perhatian adalah gaun tersebut bisa menyala. Ryan juga mengenakan pakaian layaknya pangeran di negeri dongeng. 

Keharmonisan rumah tangga Ricis dan Ryan tidak bertahan lama. Pada tanggal 30 Januari 2024, Ricis secara resmi menggugat cerai Teuku Ryan. Hingga kini, proses peceraian keduanya masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • Instagram

Sandra Dewi

Pernikahan mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada tahun 2016 lalu sukses mencuri perhatian. Keduanya menggelar pernikahan di Disneyland Jepang. Pesta pernikahan pun dibuat mirip seperti princess dan pangeran di negeri dongeng. Sandra Dewi mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, sementara Harvey Moeis mengenakan stelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Namun pada tahun 2024 ini, rumah tangga keduanya ditimpa masalah. Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis tersandung kasus dugaan korupsi. Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka oleh Jaksa Agung pada Rabu, 27 Maret 2024. 

Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah IUP PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Photo :
  • Shalli/VIVA
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya