Depresi Diterpa Kontroversi, Areum Eks T-ARA Nonaktifkan Akun Medsos Usai Percobaan Bunuh Diri

Areum eks T-ARA
Sumber :
  • Instagram @areum0ju

Korea Selatan – Areum mantan anggota T-ARA baru-baru ini telah mengumumkan keputusannya untuk menonaktifkan akun media sosialnya dalam sementara waktu. Pengumuman ini muncul di akun Instagram pribadinya pada tanggal 31 Maret usai sebelumnya sempat menghebohkan publik dengan percobaan bunuh diri.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dalam pesan yang dibagikannya, Areum eks T-ARA menyatakan bahwa semua kasus yang diposting saat ini sedang dalam proses hukum dan dia memilih untuk mengambil tindakan tersebut tanpa merespons secara langsung atau merilis pernyataan publik lebih lanjut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Areum mantan member T-ara

Photo :
  • Koreaboo
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

“Saya akan berhenti menggunakan Instagram untuk sementara waktu. Semua kasus yang diposting sejauh ini sedang dalam tindakan hukum, dan saya hanya akan mengambil tindakan hukum tanpa menyerang atau merilis pernyataan,” tulisnya yang dikutip dari KBIZoom pada Minggu, 31 Maret 2024. 

Keputusan Areum untuk menonaktifkan media sosialnya muncul setelah beberapa kontroversi yang melibatkan dirinya. Beberapa waktu lalu, Areum mengungkapkan pengalaman kekerasan dalam rumah tangga yang dia alami dari mantan suaminya. Selain itu, dia juga dituduh meminjam uang dari pengikutnya melalui pacarnya saat ini. Semua hal ini menyebabkan Areum mengalami tekanan mental yang cukup besar.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Areum member T-ara

Photo :
  • KBIZoom

Dalam pengumuman tersebut, Areum juga menyatakan bahwa dia ingin fokus merawat kesehatan mentalnya dengan bersama anak-anaknya. Dia percaya bahwa di tengah-tengah semua kesulitan, hanya keluarga yang bisa memberikan dukungan dan kenyamanan yang dia butuhkan saat ini. Meskipun mengalami masa-masa sulit, Areum tetap bersyukur atas dukungan, kepercayaan, dan kekuatan yang telah diberikan oleh para penggemarnya.

"Saya pikir saya baik-baik saja dan saya akan merawat pikiran lelah saya dengan anak-anak saya dan kembali," tambahnya. "Mereka yang percaya pada saya akan percaya dan mereka yang tidak tidak akan, terlepas dari apa yang saya lakukan atau tidak lakukan, dan tidak ada yang akan memahami situasi saya jika saya tidak melakukannya sendiri. Jadi saya hanya memutuskan untuk merawat diri sendiri,” tambahnya. 

Kini, dengan menonaktifkan media sosialnya, Areum berharap untuk mendapatkan waktu dan ruang yang lebih baik untuk fokus pada pemulihannya. Dia percaya bahwa penonaktifan ini akan membantu dalam proses penyembuhannya dan memungkinkannya untuk kembali menjadi diri yang sejati dan kuat.

Meskipun tidak ada informasi pasti tentang kapan Areum akan kembali aktif di media sosial, para penggemarnya tetap memberikan dukungan dan harapan agar dia dapat pulih dengan baik dan kembali ke kehidupan publik dengan semangat yang baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya