Terkuak! Masa Lalu Nikita Mirzani dan Lolly, Ternyata Didikannya Begini

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

JAKARTA  – Hubungan Nikita Mirzani dengan anak perempuannya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly diketahui sedang tidak baik-baik saja. Hubungan ibu dan anak itu sempat mencuri perhatian lantaran ketidakharmonisan di antara mereka. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Meski sekarang tidak akur, namun Niki sempat sangat peduli kepada Lolly di masa lalu, saat ia dan anak perempuannya itu masih tinggal bersama. Informasi itu disampaikan langsung oleh Niki saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. 

Niki bercerita mengenai cara dirinya mendidik dan menerapkan kedisiplinan kepada Lolly sewaktu dulu saat masih tinggal bersama. Niki menerapkan aturan ketat dalam mengajarkan kedisiplinan, ia baru memberi kebebasan untuk memegang handphone dan lapotop saat Lolly berangkat sekolah ke London, Inggris. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Anak gue yang itu, yang sudah tidak jadi anak lagi, baru megang handphone dan laptop dan iPad itu ketika dia berangkat sekolah ke UK," kata Nikita Mirzani dikutip VIVA, Minggu, 31 Maret 2024.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Diketahui, Lolly sempat tinggal lama menetap di Inggris. Sebelum berangkat ke Inggris, Niki belum memberi kebebasan kepada Loly untuk menggunakan handphone. Hal itu dikarenakan, Niki merasa takut dan khawatir Lolly akan melihat hal yang tidak pantas jika terlalu dibebaskan menggunakan handphone. 

"Sebelumnya semua itu diatur di rumah, mau megang handphone itu hanya di waktu lagi libur sekolah, jam 9 handphone diambil. Sebegitu ketatnya peraturan di rumah gue," kata Nikita Mirzani.

"Gua takut karena kan sekarang orang bisa ngakses anak-anak kecil gadget untuk hal-hal yang gak harus patut dilihat," tambahnya.

Bahkan, apabila sedang menonton tayangan bersama, Niki selalu memberi pelajaran dan pemahaman kepada Loly. Niki paham, pelajaran biologi perlu ia terapkan ke anaknya itu. 

"Kalau kita lagi nonton misalkan ada adegan ciuman nih, terus hamil. Gua selalu bilang, 'kamu tahu gak resikonya apa, kalau hamil masih kecil, pertama kandungan kamu perutnya belum siap, rahimnya untuk menopang seorang bayi di dalam perut'," kata Niki. 

"Gue jelasin harus, harus, pelajaran biologi sedari dini gue udah jelaskan, apalagi kan dia waktu itu umurnya sudah 14 tahun dan udah akil baligh kan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya