Hilbram Dunar Meninggal Dunia, Sederet Artis Berduka dan Beri Doa Terbaik

Terry Putri kenang kebersamaan bareng Hilbram Dunar
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Sederet public figure merasa berduka atas meninggalnya presenter Hilbram Dunar. Mereka mengunggah perasaan berduka itu di Instagram. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pertama ada Terry Putri. Melalui Instagram pribadinya, Terry Putri mengunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Hilbram Dunar. Dalam foto itu mereka tampak tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Terry mengungkap bahwa dirinya sudah lama mengenal Hilbram Dunar. Selama itu pula lah, Terry menilai Hilbram sebagai sosok yang baik hati. Sebagai teman, Terry kemudian memberi doa terbaik untuk almarhum Hilbram Dunar.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Gw bersaksi lo orang baik Bram, I know it well since 20years ago. Innlillahi wa inna ilaihi rojiun. InshaAllah husnul khotimah Hilbram Dunar," tulis Terry Putri dikutip VIVA, Minggu, 31 Maret 2024.

Selanjutnya, aktor Tengku Firmansyah juga mengungkap perasaan berduka. Ia mengunggah foto Hilbram Dunar ke Instagram pribadinya. Tengku mengaku merasa berduka dan memberi doa terbaik untuk sahabatnya tersebut.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Innalillahi Wa Inna Illaihirojiuun. Turut Berduka atas meninggalnya sahabat kita Hilbram Dunar. Semoga diterima semua amal ibadahnya dan diampuni semua dosa dosanya Almarhum.. aamiin," tulis Tengku Firmansyah.

Unggahan Tengku itu mendapat komentar dari Annisa Trihapsari. Ia bersaksi bahwa Hilbram Dunar semasa hidup adalah sosok yang baik hati.

"Innalillahiwainnaillaihirojiun alm Hilbram Dunar bin fulan husnul hotimah. Alfaatiihah, ku bersaksi ya Allah alm. Orang baik," tulis Annisa Trihapsari.

Sebagai informasi, Hilbram Dunar meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 31 Maret 2024. Hilbram menghembuskan napas terakhirnya di usia 48 tahun, di salah satu rumah sakit di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Jenazah Hilbram Dunar akan dimakamkan pada Minggu siang di hari yang sama, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya