Anak Dianiaya Pengasuh, Aghnia Punjabi: Saya Tidak Memiliki Masalah Apapun dengan Dia

Aghnia Punjabi.
Sumber :
  • Instagram @emyaghnia.

VIVA Showbiz – Selebgram Aghnia Punjabi mengunggah kabar tidak menyenangkan ke Instagram pribadinya pada Jumat, 29 Maret 2024. Aghnia menyampaikan informasi terkait sang buah hati yang telah dianiaya diduga oleh pengasuhnya. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Aghnia mengunggah deretan foto yang menampilkan wajah sang buah hati yang tampak dipenuhi lebam akibat dianiaya. Mata sebelah kiri putri dari Aghnia itu terlihat lebam dan bengkak hingga tak bisa membuka mata. Luka serupa juga tampak di telinga anak yang masih kecil tersebut. Scroll untuk info selengkapnya.

Tidak hanya itu, Aghnia juga mengunggah video CCTV yang menampilkan rekaman dugaan tindak penganiayaan tersebut yang terjadi di dalam kamar.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Photo :
  • Tangkapan layar

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Aghnia mengaku kesal dan tidak terima lantaran anaknya mendapat tindak tidak menyenangkan yang dilakukan oleh pengasuh.  Padahal, Aghnia sudah menganggap pengasuh yang berinisial I itu seperti keluarga sendiri.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

"KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST. ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BI*DAB KAMU SUSTER "!" sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini," tulis Aghnia Punjabi dikutip VIVA, Sabtu, 30 Maret 2024.

Aghnia menjelaskan ia sebelumnya tidak pernah punya masalah dengan pengasuh atau suster berinisial I tersebut. Aghinia mengambil pengasuh itu dari sebuah yayasan ternama yang ada di Surabaya.

"Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus "i" posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa! saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan," kata Aghnia Punjabi.

Lebih lanjut, Aghnia merasa bersyukur karena saat ini kasus penganiayaan yang dialami anaknya itu sudah ditangani pihak kepolisian Polresta Malang Kota. Sebagai seorang ibu, Aghnia berharap pelaku mendapat balasan yang setimpal. 

"Update, alhamdulillah @polrestamalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal," tulis Aghnia Pujabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya