Anak Alami Penganiayaan saat Ditinggal Keluar Kota, Aghnia Punjabi: Aku Ibu Terburuk di Dunia

Aghnia Punjabi.
Sumber :
  • Instagram @emyaghnia.

VIVA Showbiz – Nama selebgram Aghnia Punjabi saat ini tengah ramai diperbincangkan usai mengunggah kabar mengejutkan terkait sang buah hati yang jadi korban penganiayaan dengan pelaku diduga pengasuhnya sendiri.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Informasi itu disampaikan langsung oleh Aghnia dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat, 29 Maret 2024. Melalui Instagram Story, Aghnia mengunggah foto sang buah hati yang tampak tersenyum meski dengan kondisi wajah lebam-lebam khususnya di bagian mata. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Lebam-lebam itu disebabkan oleh tindak penganiayaan tersebut. Luka lebam juga ada di bagian jidat dan telinga anak yang masih kecil itu. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Photo :
  • Tangkapan layar

Melalui caption dalam unggahannya, Aghnia Punjabi mengungkap isi hati menyentuh. Ia merasa kagum dengan buah hatinya yang masih bisa tersenyum meski wajah dipenuhi luka lebam. Aghnia mengaku merasa sangat sedih.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Ya Allah nak kamu kuat sekali masih bisa senyum, aku ibu terburuk di dunia ya Allah bagaimana saya bisa membelah diri sedangkan saya tulang punggung juga, sangat sedih ya Allah," tulis Aghnia Punjabi dikutip VIVA, Sabtu, 30 Maret 2024.

"2 hari saya pergi begini, maaf maaf maafkan mami, buat yang malah nyalahin pakai suster kalian mungkin tidak tahu ke struggle an saya," tambahnya.

Aghnia memperkirakan tindak penganiayaan yang menimpa sang buah hati dengan pelaku pengasuhnya itu terjadi selama lebih dari 30 menit. Aghnia mengaku tidak sanggup melihat tindak penganiayaan tersebut.

Rekaman CCTV yang menampilkan kejadian tindak penganiayaan tersebut juga diunggah oleh Aghnia ke Instagram. Penganiayaan itu berlangsung di dalam kamar.

"Cana disiksa perkiraan lebih dari 30 menit sempat mau kabur di kejar dan di pukuli lagi. saya tidak kuat melihatnya," tulis Aghnia.

Dalam unggahan di feed Instagram, Aghnia mengaku bersyukur karena pihak kepolisian Polresta Malang Kota saat ini telah menangani kasus penganiayaan yang menimpa anaknya tersebut. Sebagai seorang ibu, Aghnia berharap pelaku mendapat balasan yang setimpal. 

"Update, alhamdulillah @polrestamalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal," tulis Aghnia Punjabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya