Kronologi Kekerasan Anak Aghnia Punjabi Segera Diungkap, Pelaku Diamankan dan Sudah Lakukan Olah TKP

Kronologi Kekerasan Anak Aghnia Punjabi Segera Diungkap
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Selebgram Aghnia Punjabi baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan. Anak perempuannya yang berinisial C diduga mengalami tindakan kekerasan dari babysitter yang ia percayai akan menjaga anaknya dengan baik. Terkait hal itu, terdapat perkembangan lebih lanjut dari pihak keluarga korban yang akan melakukan konferensi pers terkait kronologi tindakan kekerasan pada anaknya.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Sebelumnya, melalui postingan yang ia unggah pada Instagramnya @emyaghnia pada Jumat 29 Maret 2024, Aghnia memperlihatkan kondisi anaknya yang sudah babak belur akibat perbuatan kejam sang babysitter. Dari beberapa foto tersebut, terlihat kondisi mata kiri anaknya yang sudah lebam kemerahan dengan kondisi muka yang memprihatinkan, telinga anaknya pun juga terdapat bintik-bintik merah hasil perbuatan jahat babysitter yang berinisial ‘I’ itu.

“ASTAGFIRULLAHALADZIM BIADAB KAMU SUSTER ‘L’. Sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,”tulis Aghnia pada keterangan postingannya.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Aghnia pun memaparkan bahwa dirinya tak ada masalah sedikitpun dengan babysitter yang merawat anaknya itu. Ia pun tak habis pikir dengan perlakukan keji yang sudah dilakukan babysitter kepada anak perempuannya yang masih kecil.

“Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus ‘I’,”ungkapnya.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Baru-baru ini terdapat perkembangan lebih lanjut mengenai kasus tindakan kekerasan ini. Melalui akun Instagram Story @qistybasalamah yang dirinya unggah pada Sabtu, 30 Maret 2024, ia menuliskan bahwa pelaku sudah diamankan oleh pihak berwajib saat berada di kediaman selebgram Aghnia Punjabi. 

“Alhamdulillah dari awal kasusnya sudah ditangani dengan cepat oleh Kapolres Kota Malang @polrestamalangkotaofficial. Kemarin juga langsung dilakukan olah TKP di rumah mbak Nia. Posisi sus biadab ini juga sudah diamankan di polres Kota Malang,”

Ia juga menuliskan bahwa hari ini pihak korban akan mengadakan konferensi pers terhadap permasalahan ini. Disana, pihak korban akan menceritakan kronologi tindakan kekerasan yang menimpa anaknya.

“InshaAllah hari ini akan ada rilis. Dimana mba @emyaghnia dan mas @reinukky dari pihak keluarga akan menyampaikan sendiri kronologi kejadian kemarin. Semoga manusia biadab ini bisa diadili seberat-beratnya,”tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya