Ayah Meninggal Dunia, King Nassar Ungkap Kenangan Tak Terlupakan

Nassar
Sumber :
  • IG @kingnassar88

BOGOR – Pedangdut Nassar Sungkar atau yang lebih akrab dengan nama King Nassar saat ini tengah berduka. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari Jumat, 29 Maret 2024.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Pada saat ditemui, Nassar mengungkap ayahnya itu meninggal dunia karena sakit jantung. Ahmad Hasan Sungkar mengalami penyumbatan di jantung. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

"Jadi Abah sakit jantung dan ada penyumbatan yang kiri sama belakang udah lama, sebelumnya udah pernah serangan," kata Nassar di kawasan Bogor, Jawa Barat di hari yang sama.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Photo :
  • Instagram

Dalam kesempatan itu, Nassar juga mengenang momen tak terlukan dengan sang ayah. Momen bercanda bersama menjadi salah satu kenangan indah tak terlupakan. Nassar mengungkap ia lebih suka ngobrol sambil bercanda dengan sang ayah.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

"Aku tuh tipikal, bukan aku aja tapi adik-adik juga, bukan yang terlalu suka banyak bicara yang menjadikan debat. Jadi aku seneng becanda aja, ngobrol apa dibelok-belokin biar becanda, biar seru," kata Nassar.

"Karena kan kita tahu karakter bapak, bapak juga tahu karakter anaknya. Aku tuh tipikal yang manut. Nggak yang harus banyak ngomong. Kita jadi nggak pernah yang, semacem wejangan tuh jarang disampaikan," tambahnya.

Sebelumnya, kondisi Ahmad Hasan menurun dan sempat lemas. Ternyata, ada penyumbatan di jantung kemudian pasang ring di hari yang sama. Nassar sempat kaget dan tidak percaya saat mendapat kabar ayahnya meninggal. 

"Jadi aku di sini cuma menerima takdir dan cuma berharap Allah melapangkan kuburnya, dan memberikan cahaya dalam kuburnya, dan menjadi Husnul khotimah," doa Nassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya