Anak Aghnia Punjabi Alami Penganiayaan, Aurel Hermansyah Ikut Lapor Polisi

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Kabar dugaan penganiayaan yang dialami oleh anak selebgram Aghnia Punjabi menggegerkan publik. Pasalnya, lewat foto-foto yang dibagikan di media sosial terlihat anak kecil itu wajahnya penuh lebam hingga mata kirinya tidak bisa dibuka saking bengkaknya. Terdapat juga beberapa luka di bagian dahi, bibir, dan telinganya.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Anak selebgram asal Kota Malang itu diduga telah dianiaya oleh pengasuhnya sendiri ketika ditinggal di rumah selama 2 hari. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Mengetahui kabar kekerasan itu, Aurel Hermansyah lantang bersuara meminta keadilan untuk anak Aghnia Punjabi. Istri Atta Halilintar itu ikut meminta bantuan pada kepolisian setempat agar segera mengusut tuntas kasus dugaan penganiayaan yang terjadi pada anak salah satu sahabatnya. Aurel membagikan ulang unggahan Aghnia Punjabi tentang kondisi sang anak pasca penganiayaan itu.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"@polresmalang_polisiadem Tolong pak! Ini anak teman saya kena korban kekerasan terhadap suster pengasuhnya," tulis Aurel di Instagram Story, dikutip Sabtu 30 Maret 2024.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Photo :
  • Tangkapan layar
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Kejadian ini bermula ketika Aghnia Punjabi sedang pergi untuk urusan pekerjaan. Selama 2 hari ia meninggalkan rumah sehingga menitipkan anaknya kepada sang pengasuh. Sebagai tulang punggung keluarga, Aghnia merasa tidak mungkin selalu membawa anaknya ikut bekerja apalagi jika harus pergi ke luar kota.

"2 hari saya pergi begini, maaf, maaf, maafkan mami. Buat yang malah nyalain pakai suster, kalian mungkin tidak tahu ke struggle-an saya," jelas Aghnia.

Tindak dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuh anaknya itu diperkirakan berlangsung hingga lebih dari 1 jam. Menurut Aghnia yang mengetahuinya lewat rekaman CCTV, sang anak sempat mau kabur dan menghindar dari beringasnya sang pengasuh namun anak kecil itu malah dikejar dan kembali dihajar tanpa ampun.

Pada rekaman CCTV berdurasi 1 menit yang diunggah oleh Aghnia Punjabi, terlihat sang anak sedang bersama pengasuhnya di atas kasur dalam sebuah kamar. Di situ, tiba-tiba sang pengasuh menjambak rambut anaknya sambil melemparkannya ke atas kasur.

Gadis itu pun nampak menangis dan berteriak namun pengasuhnya justru semakin menjadi-jadi dan memukul kepalanya dengan keras. Tak tahan dengan perlawanan dari anak berinisial C itu, pengasuh tersebut justru menahan tubuh anak kecil itu dengan cara duduk di atasnya.

Aghnia Punjabi kini sudah melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib agar segera diberikan balasan secara hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya