Kronologi Meninggalnya Ayah Nassar, Sempat Pasang Ring Jantung

Nassar
Sumber :
  • IG @kingnassar88

BOGOR – Pedangdut Nassar Sungkar atau yang lebih akrab dengan nama King Nassar mengungkap kronologi meninggalnya sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar. Diketahui, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Diungkap Nassar, ayahnya itu meninggal dunia karena sakit jantung. Kondisi Ahmad Hasan menurun dan sempat sempoyongan lemas. Ternyata, ada penyumbatan di jantung kemudian pasang ring di hari yang sama. Scroll lebih lanjut ya.

"Abah sakit jantung dan ada penyumbatan yang kiri sama belakang udah lama, sebelumnya udah pernah seranga. Kemarin itu habis bukber sama temen-temennya dia ke kamar mandi sempoyongan gitu. Lemes katanya. Ternyata ada penyumbatan harus dipasang ring. Dan akhirnya dipasang ring hari itu juga," kata Nassar di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat, 29 Maret 2024.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Kita baru tahu dari dokter kemarin kalau yang dua itu udah lama tersumbatnya. Mungkin pengaruh dari situ karena kalau ada tersumbat harus ada tindakan," tambahnya.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Malamnya, Nassar sempat menjenguk sang ayah, ngobrol dan bercanda. Ia juga sempat mengecek saturasi sang ayah.

"Malamnya kita jenguk. Itu kita masih sempet ngobrol, duduk, makan, bercanda. Kebetulan mama dari Bandung bawa kue. Papa pengin nyobain. Saya lihat saturasi 99 oh bagus banget itu mah udah ini banget," katanya.

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Photo :
  • Instagram

Karena sang ayah perlu penanganan dan jam besuk sudah habis, Nassar pun pulang. Sekitar pukul satu malam, Nassar sempat gelisah dan tak bisa tidur. Sampai akhirnya, sekitar pukul dua, Nassar mendapat kabar sang ayah telah tiada.

"Jam 01.15 aku bolak balik nggak bisa tidur. Ada apa sih. Karena kan kalau orang ngantuk langsung tidur, ini ngantuk tapi nggak mau tidur. Jam dua kurang orang aku naik ke unit karena dia pegang akses, dia gedor pintu kayak apaan tahu. Dia bilang 'Pak yang sabar ya pak, Abah sudah berpulang'," ucap Nassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya