Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya
Sumber :
  • Tangkapan layar

Malang – Selebgram Aghnia Punjabi mengalami insiden tidak menyenangkan. Putrinya, Jana, diduga dianiaya oleh pengasuhnya. Hal itu diungkapkan Aghnia di dalam unggahan Instagram storynya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Suster biadab! Tidak punya hati," tulis Aghnia, dikutip Jumat, 29 Maret 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Photo :
  • Tangkapan layar
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Aghnia kemudian mengunggah postingan foto anaknya yang diduga dianiaya oleh pengasuhnya. Kata dia, anaknya baru dititipkan selama dua hari. Namun wajah anaknya malah babak belur.

"Astagfirullahal adzim biadab kamu suster 'I' sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini," kata Aghnia.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Ia pun kemudian menandai akun Polres Malang untuk meminta bantuan. Ia meminta agar kasusnya diusut dengan adil.

"Tolong pak Kapolri, tolong saya minta keadilan seadil-adilnya," ungkapnya.

Aghnia Punjabi mengaku jika dia tidak punya masalah dengan suster berinisial I tersebut. Kata dia, suster di ambil dari yayasan ternama di Surabaya. Katanya, yayasan itu sudah terkenal se-Indonesia.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam unggahan tersebut, Aghnia memperlihatkan wajah babak belur anaknya itu. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

Dari rekaman CCTV terlihat pengasuhnya melakukan penganiayaan terhadap Jana, anak selebgram Aghnia Punjabi. Kepala dipukul, rambut dijambak, badan ditindih, kemudian kepala dibanting ke kanan dan ke kiri.

Unggahan itu pun mencuri perhatian warganet. Sebab, perlakuan pengasuh anaknya itu sangat kejam. Hal itu sangat terlihat jelas dari rekaman CCTV.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, bahwa mereka sudah menangani kasus ini. Dia menyebut kasus penganiayaan ini sudah ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya