Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat aktor Ammar Zoni memasuki babak baru. Kausus itu kini telah dilimpahkan ke kejaksaan. Berkas Ammar telah dinyatakan lengkap dan siap untuk disidangkan.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Ammar Zoni pun kini dipindahkan ke Rutan Salemba, Jakarta Timur. Sambil menuju mobil dan hendak berangkat ke Rutan Salemba, Ammar meladeni sedikit pertanyaan awak media. Scroll lebih lanjut ya.

Mantan suami dari Irish Bella itu bercerita bahwa dirinya tetap menjalani ibadah puasa selama di penjara. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

"Insyaa Allah (puasa), (buka puasa pakai) apa aja yang ada di situ (di tahanan)," kata Ammar Zoni di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Dalam kesempatan itu, Ammar juga memberi doa terbaik untuk kedua anak dan keluarganya. Ia memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Doa saya pasti yang terbaik untuk anak saya untuk keluarga saya semuanya dan khususnya untuk saya sendiri ya dan bagi saya makna bulan Ramadhan lebih besar dan saya akan lebih mendekatkan diri," kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Sebagai informasi, Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba, pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Ini merupakan kali ketiga Ammar tersandung kasus narkoba.

Ammar Zoni ditangkap untuk yang kedua kalinya oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Ammar bebas pada tanggal 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya