Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

JAKARTA  – Akhir tahun 2023 lalu, sosok Chika Chandrika sempat menjadi sorotan publik. Menyusul isu kedekatannya dengan Billy Syahputra, setelah keduanya terlibat dalam satu program bersama. Bahkan tak sedikit dari penggemar yang menjodohkan keduanya bisa bersama. Sempat menjadi sorotan publik, Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya tak pernah menjalin asmara dengan Chika. Dia mengaku hanya berteman baik dengan Chika. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

“Dari pandangan lo?,” tanya Billy Syahputra saat Kiky Saputri mengklarifikasi hubungan Billy dengan Chika dikutip dari tayangan YouTube Kiky Saputri.

“Kok banyak yang ngomong gitu ya. Banyak orang bilang gue pacaran sama Chika padahal di Sosmed, di story Instagram gue anggap sebagai adik. Pure temen,” sambung Billy Syahputra. 

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Tak hanya dengan Chika, Billy mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya. Dia bahkan merasa aneh ketika dia dekat dengan wanita lain dan diberitakan menjalin asmara dengan wanita itu. Padahal tidak sedikit wanita yang dekat dengannya memang benar-benar berteman baik.

“Ada yang bilang udah bang nikahin aja, gue setiap berita sekilas atau buat follow cewek, ngobrol sama cewek dibilang pacaran, aneh loh.  Kesannya gue gampangan banget. Ketika gue baru kenalan sama cewek pure mau temenan kita follow-followan di Instagram fans gue rame banget. Atau ada foto jalan sama cewek enggak sepenuhnya itu cewek gue itu jadi keganggu,” ujarnya. 

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Di sisi lain memasuki usia 33 tahun, dirinya tak memungkiri ingin memiliki pendamping hidup. Terlebih adik dari Olga Syahputra ini juga memang menyukai anak kecil. Namun Billy selalu berserah diri tentang jodoh yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. 

“Ya setiap laki-laki, perempuan pengennya punya pasangan, ke jenjang pernikahan. Apalagi gue cinta dan sayang sama anak kecil. Gue sama ponakan gue aja sayang banget, apalagi bisa dibilang dari hati paling dalam pengen punya anak,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya