Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Okin Dikabarkan Mati
Sumber :
  • Instagram Story @rachelvennya

JAKARTA – Kucing Caracal bernama Nala yang dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami selebgram Rachel Vennya dikabarkan telah mati pada Kamis, 28 Maret 2024. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Exclusive Story @rachelvennya yang dibagikan beberapa waktu lalu.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Dalam unggahan itu, mantan istri Okin menyatakan bahwa kucing Caracal yang diduga ditelantarkan oleh mantan suaminya itu telah tak bernyawa setelah mendapatkan perawatan. Kemudian, ibu dari dua anak ini membagikan surat dari Jagat Satwa yang membantu Nala selama mendapatkan perawatan.

“Innalillahi, semoga Nala bahagia di sana dan tidak merasakan kesakitan lagi. Terimakasih Nala. Berikut surat yang diberikan kepada saya dan sejumlah bukti bahwa kami sudah berusaha semampu kami,”tulisnya pada Instagram miliknya.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Sebelum kucing yang bernama Nala dilaporkan tak bernyawa, Rachel Vennya terlihat membagikan kondisi Nala yang terlihat sangat lemas dan kurus saat dibawa ke ruang darurat Jagat Satwa Nusantara pada Selasa 26 Maret 2024. Kucing tersebut terlihat terbaring lemas di atas meja medis.

Rachel Vennya rupanya tak hanya membawa kucing Caracal saja, namun ia juga membawa kucing Serval lainnya yang bernama Muezza. Kedua kucing tersebut mungkin sebelumnya berselisih karena berada di kandang yang sama, menyebabkan salah satu dari mereka kehilangan dominasi.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Di sini, Nala tampaknya kalah dari Muezza karena Kondisi Muezza yang cukup stabil, tetapi tetap akan dipantau selama lima hari ke depan.

"Terima kasih atas doanya ya teman-teman," tulis Rachel singkat.

Kemudian setelah beberapa saat, mantan suami Rachel Vennya memberikan klarifikasi terhadap berita yang beredar di sosial media seakan-akan tengah menyudutkannya. Ia memberikan penjelasan bahwa ia tetap mengurus dan merawat kucing tersebut melalui orang terpercaya yang ia beri amanah untuk menjaga kucing tersebut.

“Menanggapi hal-hal yang terjadi belakangan ini. Sejak Desember 2023, saya sudah tidak lagi menempati rumah itu karena atas kesepakatan bersama rumah itu sudah menjadi kepemilikan Rachel kembali. Dimana selama kurang lebih 5 tahun saya tinggal dirumah tersebut bersama hewan-hewan saya. Saya tinggal disana dibantu orang yang juga selama 5 tahun bekerja bersama saya untuk mengurusi hewan. Beliau sangat saya percaya karena sejatinya ia merupakan pecinta hewan juga,”

Ia menyangkal tuduhan publik yang menilai dirinya menelantarkan kucing tersebut, menurutnya hal itu sangatlah tidak benar karena dirinya sering membelikan makanan untuk kucingnya.

“Selama 4 bulan kebelakang, memang saya sudah tidak berada dirumah tersebut karena memang bukan hak saya lagi menginjakkan rumah itu walau tidak ada larangan dari Rachel tapi saya percaya dengan keeper saya dan selalu tektokan dengan beliau. Tuduhan publik tidak memberi makan sangatlah tidak mungkin karena saya membelikan langsung makanan mereka dari marketplace,”

Netizen yang mengikuti perkembangan kucing milik Okin yang pada akhirnya mati itu pun memberikan reaksi keras terhadap sikap Okin yang dianggap tidak bisa merawat dengan baik kucing miliknya dan menilai klarifikasi Okin tidaklah masuk akal.

“That's why kalo mau pelihara hewan jangan karena fomo, mereka juga makhluk hidup sama kaya kita yang butuh makan minum bukan cuma mainan atau pajangan. giliran udah gini ngebela diri terus,”tulis netizen.

“Aduh sedih bangeeeet, masalahnya aku yg ngurus bener aja tetep aja bs kelolosan kena virus. Trus abis pengobatan serius dan berakhir tetep mati aja rasanya SEDIH POOOOOL. kayak kehilangan anak,”tulis netizen lainnya

“Ya Allah nala bener2 seberjuang itu nahan sakitnya sampe nunggu dijemput krn pas udah dijemput dan dirawat bntr langsung meninggal. itu nala jalan aja udah ga sanggup kayaknyaa ya Allah sedih bgt jd keinget kucingku yg meninggal juga,”sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya