Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani blak-blakan perihal hubungannya dengan Rizky Irmansyah. Diketahui, akhir-akhir ini ramai dibahas jika Niki tengah menjalin hubungan kedekatan dengan Rizky. Niki mengungkap takdir lah yang telah mempertemukannya dengan Rizky.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

"Ketemu dimana? Ya emang udah Qadarullah harus ketemu sama dia. Sudah takdirnya," kata Nikita Mirzani dalam sebuah acara televisi dikutip dari tayangan YouTube, Kamis, 28 Maret 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah bertemu, Niki mengungkap Rizky Irmansyah berhasil mencuri perhatiannya. Di mata Niki, Rizky adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

"Iya (berhasil mencuri perhatian aku) karena dia beda aja lah dari yang lain," kata Nikita Mirzani. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Aku juga biasanya kalau dekat sama cowok kan bilangnya pasti beda, beda, beda, tapi ini yang lebih bedanya lagi. Semua orang kan pasti beda-beda gak mungkin sama," tambahnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu juga mengungkap jika Rizky adalah sosok pria baik hati dan pekerja keras. Selain itu, Rizky juga merupakan tipe laki-laki penyayang dan perhatian. Hal-hal itulah yang membuat Niki makin menaruh perhatian kepada Rizky.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Beliau itu sosoknya baik, terus yang pastinya tulang punggung keluarga, pekerja keras, mendedikasikan hidupnya untuk orang yang memang dia jaga sampai sekarang. Penyayang juga. Wah perhatian banget," ucap Niki.

Lebih lanjut, Niki juga ternyata kerap membuat bekal makanan untuk Rizky. Sampai-sampai, Niki saat ini jadi hobi memasak. Makanan favorit Rizky adalah cumi-cumi.

"Iya (sering buat bekal makanan). Jadi aku jadi hobi masak karena kan dia doyan makan, jadi aku jadi hobi masak," kata Nikita Mirzani. 

"Cumi hitam (makanan pertama yang dibuat untuk Rizky). Dia suka cumi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya