Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Perilaku Nikita Mirzani belakangan ini menuai pujian dari publik. Pasalnya, selama ini Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang kerap mengundang huru hara hingga pertengkaran di media sosial. Ibu 3 anak itu juga kerap memakai pakaian terbuka hingga memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya yang seksi.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Dalam beberapa waktu belakangan, Nikita Mirzani justru berubah drastis hingga dinilai sudah taubat dari kebiasaan buruknya. Ia sudah lama tidak berseteru dengan musuhnya di media sosial dan mulai berpakaian sopan. Scroll lebih lanjut ya.

Rupanya, perubahan dari dalam diri Nikita Mirzani tak lepas dari pengaruh kekasihnya yakni Rizky Irmansyah yang merupakan ajudan Prabowo Subianto. Menurut Nikita Mirzani, Rizki Irmansyah adalah orang yang tertata rapi hingga selalu mengawasi cara Nikita berpakaian sehari-hari.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

"Dia kan memang orangnya perfeksionis. Dari pakaian aku, semua-semuanya dia pasti lihat, dijaga banget," ungkap Nikita Mirzani, mengutip tayangan Youtube, Kamis 28 Maret 2024.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Alasan utama mengapa Nikita Mirzani mau menuruti perkataan dari Rizky Irmansyah adalah nama baik dirinya sekaligus Prabowo Subianto yang harus dijaga. Mengingat Rizky Irmansyah adalah salah satu orang kepercayaan Prabowo, maka Nikita Mirzani juga tidak boleh bersikap seenaknya di luaran.

"Harus dijaga semua-semuanya. Jadi yang dijaga bukan hanya nama dia, tapi nama bapak juga," tambahnya.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok pria yang sangat baik dan bertanggung jawab. Setelah bertemu dengan banyak pria dalam hidupnya, Nikita Mirzani berhasil dibuat jatuh hati lagi oleh Rizky Irmansyah yang dinilai sangat menyayangi dan mau bertanggung jawab terhadap orang-orang di sekitarnya

"Beliau itu sosoknya baik ya, terus yang pasti tulang punggung keluarga, pekerja keras, mendedikasikan hidupnya untuk orang yang memang dia jaga sampai sekarang, penyayang," jelas Nikita Mirzani.

"Dia tuh perhatian banget. Dia beda dari yang lain, ini yang lebih beda dari yang lain," sambungnya.

Hingga kini, Nikita Mirzani masih go public secara perlahan soal hubungannya dengan Rizky Irmansyah. Meski sudah tak segan membeberkan soal kedekatannya, namun Nikita Mirzani masih enggan menyebutkan nama dan statusnya dengan sang kekasih secara tegas dan gamblang.

Belum diketahui juga apakah nantinya hubungan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah akan dibawa ke jenjang yang lebih serius. Namun, Nikita Mirzani sempat mengakui bahwa ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga besar Rizky Irmansyah yang menandakan kedekatan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya