Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Areum mantan member T-ara
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Kabar baik datang, Areum eks T-ARA akhirnya dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik pada beberapa waktu belakangan ini. Seperti diketahui, Areum sempat melakukan percobaan bunuh diri usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari mantan suaminya. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Menurut laporan eksklusif, Areum eks T-ARA sudah kembali sadar setelah sempat tak sadarkan diri. Hal ini terungkap saat dia meninggalkan komentar pada sebuah video di YouTube. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Areum member T-ara

Photo :
  • KBIZoom
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Awalnya, saya terlibat dalam kasus pelecehan anak. Sangat mengejutkan bahwa hal pertama yang saya lihat setelah sadar kembali adalah ini. Saya akan menggugat Anda karena menyebarkan informasi palsu,” tulis Areum yang dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 28 Maret 2024. 

Komentar tersebut ditinggalkan pada video YouTube milik Lee Jin Ho di mana ia menuduh Areum dan pacarnya saat ini mencoba memeras uang dari pengikutnya. Areum mengklaim bahwa akunnya telah diretas, namun Lee Jin Ho bersikeras bahwa semua itu adalah benar adanya. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Areum member T-ara

Photo :
  • KBIZoom

Dia mengatakan pacar Areum memberi tahu pengikutnya bahwa mantan idol tersebut sedang hamil dan dirawat di rumah sakit, serta membutuhkan uang untuk operasi dan biaya rumah sakit. Lee Jin Ho juga menyatakan bahwa pacar Areum mengakui telah meminta uang dari pengikutnya.

Pada beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa Areum dibawa ke rumah sakit setelah mencoba mengakhiri hidupnya sendiri. Pacar Areum kemudian memperbarui informasi pada hari yang sama, mengatakan bahwa Areum masih dalam keadaan tidak sadar.

Sebelumnya, Areum sempat membagikan foto-foto tentang bagaimana mantan suaminya menelantarkan anak mereka dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya. Hal itu diungkap Areum melalui akun media sosialnya. 

Dalam sebuah pengungkapan baru yang mengejutkan, Areum mengungkapkan kekerasan dalam rumah tangga yang berkepanjangan oleh mantan suaminya, Kim Young Geol.

Penyanyi itu menggunakan Instagram pribadinya pada baru-baru ini untuk menguraikan bagaimana Kim Young Geol secara fisik dan emosional melakukan kekerasan terhadapnya dalam sebuah kiriman panjang yang berisi 5 halaman.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya