Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @rizkyfbian

VIVA – Nama Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, suatu saat nanti. Raffi akan menjadi MC secara cuma-cuma alias gratis.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Hal itu diutarakan langsung oleh Raffi di hadapan Rizky Febian atau yang akrab dengan nama Iky dan juga Mahalini. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kalau seandainya Iky sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah. Gak usah bayar bener," kata Raffi Ahmad di hadapan Rizky dan Mahalini dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Kamis, 28 Maret 2024.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Mendengar pernyataan itu, Iky dan Mahalini tampak antusias. Keduanya mencoba kembali bertanya kepada Raffi tentang keseriusan hal tersebut. Raffi kemudian menegaskan bahwa dirinya benar-benar akan jadi MC secara gratis. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Ah yang bener," kata Rizky Febian merespons lalu keduanya bersalaman. 

"Gak usah bayar," kata Raffi. 

"Bener Aa?" tanya Rizky Febian. 

"Yang benar?" tanya Mahalini. 

"Benar," jawab Raffi Ahmad.

"Karena aku tuh senang kalau melihat yang niatnya baik, apapun ya namanya pasangan tidak akan pernah ada yang sempurna," tambah Raffi Ahmad.

Lantas, kapan Iky dan Mahalini akan menikah? Terkait hal itu, Iky tampaknya tidak blak-blakan mengungkap. Iky hanya berbisik kepada Raffi memberi tahu kapan waktu pernikahannya dengan Mahalini.

"Lo bisikin dulu ke gua tanggal berapa, nanti gue ngeblok (tanggal)," ucap Raffi kemudian Rizky berbisik memberi tahu rencana waktu pernikahan dengan Mahalini. 

Setelah tahu kapan Rizky Febian dan Mahalini akan menikah, Raffi langsung sepakat untuk menjadi MC gratis. Ayah dua anak itu mengungkap di waktu pernikahan Iky dan Mahalini, dirinya belum ada jadwal pekerjaan sehingga bisa jadi MC.

"Oke sip, kosong. Gue jadi MC, gratis udah," kata Raffi setelah mendengar bisikan dari Rizky Febian.

"Karena aku senang banget kalau bisa menjadi bagian dari sejarah kehidupan percintaan seseorang itu sampai bersatu," kata Raffi lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya