Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Sandra Dewi
Sumber :
  • IG @sandradewi88

VIVA Showbiz – Sosok Sandra Dewi tak jarang dikagumi oleh para wanita karena kehidupannya yang dinilai sangat sempurna. Bagaimana tidak, di samping parasnya yang cantik, Sandra Dewi juga hidup bergelimang harta serta mempunyai keluarga harmonis yang sangat jarang diterpa kabar miring. Sanda Dewi juga cukup mandiri karena menjalani berbagai bisnis setelah sekian lama tidak aktif di dunia hiburan lagi.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Sayangnya, citra tersebut langsung hancur setelah sang suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Seiring dengan terungkapnya kasus korupsi ini, video lawas ketika Sandra Dewi berbincang dengan Boy William kembali viral. Di situ, Boy William kedapatan memuji Sandra Dewi karena sikapnya yang rendah hati. Wanita 40 tahun tersebut sempat menolak membahas kekayaan suaminya karena merasa hal itu bukan miliknya.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

"Yang gue paling suka banget dari lu ya, Sandra sempat ngomong gini 'Boy kita kalau nanti interview jangan ngomongin kekayaan suami atau apa yang dia punya lah karena itu bukan punya gue. Itu punya suami'," kata Boy William, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Kami 28 Maret 2024.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88
Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Alasan mengapa Sandra Dewi menolak membicarakan kekayaan Harvey Moeis karena ia lebih nyaman dengan apa yang sudah menjadi miliknya sendiri. Dalam rumah tangganya, Sandra Dewi tidak mau menjadi istri yang hanya mengandalkan nafkah dari suami tetapi ia harus bekerja dan punya penghasilan sendiri. Tidak diketahui apakah Sandra Dewi menolak pembahasan tentang suaminya karena sebenarnya tahu kekayaan itu didapat dari cara yang tidak halal. 

"Kalau gue, bukan gengsi, tapi gue lebih nyaman dengan punya gue sendiri. Walau pun mungkin punya gue nggak seberapa dibanding punya dia cuma gue merasa nyaman dengan punya gue sendiri," ungkap Sandra Dewi.

Dari sifatnya yang mandiri itu, Sandra Dewi merasa bisa memenuhi kebutuhan dirinya sendiri tanpa harus meminta uang dari suaminya. Ia mengaku tak pernah meminta uang dari Harvey Moeis sejak menikah, tetapi tidak pernah menolak juga jika suaminya memberikan dengan suka rela.

"Gue nggak pernah minta selama gue berkeluarga, gue nggak pernah minta. Tapi suami gue kasih, dia nggak kasih ya gue nggak akan minta," kata Sandra Dewi.

Meski pun di luar sana banyak orang yang mengagumi sosoknya, Sandra Dew justru merasa kehidupannya sama saja dengan orang lain. Banyaknya harta benda yang ia miliki sekarang dianggap sebagai bonus dari Tuhan yang mungkin bisa saja diambil kapan pun. Di samping itu, Sandra Dewi justru melihat hidupnya sama normalnya dengan orang lain yang makan sebanyak 3 kali sehari atau sama-sama punya kendaraan pribadi terlepas dari apapun mereknya.

"Uang dikasih banyak atau luar biasa itu ya itu bonus dari Tuhan. Dikasih sedikit pun ya nggak apa-apa yang penting cukup makan. Makan 3 kali sehari. Yang penting kesehatan keluarga," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya