Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Ammar Zoni
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Kasus narkoba Ammar Zoni kini telah dilimpahkan ke Kejaksaan negeri (Kejari) Jakarta Barat pada 28 Maret 2024. Siang ini, Ammar Zoni diangkut dengan mobil tahanan dari Polres Jakarta Barat untuk datang ke Kejari Jakarta Barat menjalani proses hukum selanjutnya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kemunculan Ammar Zoni ini lantas menjadi sorotan karena sudah terbilang cukup lama ia tidak muncul di hadapan publik usai ditangkap karena kasus narkoba yang ketiga kalinya pada akhir 2023 lalu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ketika turun dari mobil tahanan dan bertemu dengan awak media, ammar Zoni terlihat lebih santai. Ia berjalan dengan tenang bahkan wajahnya terlihat tersenyum. Di situ, Ammar Zoni memakai pakaian serba hitam lengkap dengan peci berwarna senada.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"InsyaAllah (puasanya full)," kata Ammar Zoni, melansir vide Instagram @lambe__danu, Kamis 28 Maret 2024.

Ammar Zoni

Photo :
  • istimewa
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sayangnya, Ammar Zoni tidak mau banyak berbicara atau menanggapi pertanyaan dari para wartawan karena terburu-buru memasuki ruangan di kantor Kejari.

Namun satu hal yang paling mencuri perhatian adalah penampilan Ammar Zoni yang sangat berbeda dibandingkan sebelum penangkapannya dahulu. Kini, Ammar Zoni terlihat jauh lebih gemuk dan sehat meskipun sedang dalam kondisi berpuasa.

Wajah Ammar Zoni juga terlihat berewokan, di mana bagian dagunya dipenuhi dengan jenggot yang tebal. Ammar Zoni juga terlihat lebih agamis karena mengalungkan tasbih berwarna cokelat di lehernya dan memakai peci.

Netizen pun ramai membicarakan penampilan Ammar Zoni saat ini. Tidak sedikit yang menyinggung soal kondisi Ammar Zoni yang mungkin kurang terawat karena sudah jatuh miskin atau dirinya memang ingin bertaubat atas kesalahannya.

"Jadi sudah jelas ya netizen, suami kita itu bukannya nggak cakep, cuma belom ada duitnya aja," komentar seorang netizen.

"Ammar Zoni kok kayak gembel gitu," komentar yang lain.

"Jangan begitu, manusia berdosa sekalipun bisa dia bertobat surga bisa menjadi miliknya. Allah SWT berarti masih sayang banget sama Ammar," timpal netizen.

"Jangan cuma kelihatan agamis tapi nanti dilakuin lagi," kata netizen.

Di samping kasus narkoba, Ammar Zoni juga harus menelan kenyataan bahwa ia kehilangan istrinya, Irish Bella. Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi bercerai sejak Kamis, 1 Februari 2024. Sebagai informasi, Irish menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Setelah sekian lama bergulir, saat ini Irish dan Ammar telah resmi cerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya