Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani saat ini tengah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Rizky Irmansyah yang berprofesi sebagai sekretaris pribadi (Sespri) atau ajudan Prabowo Subianto. Keduanya juga kerap bersama dalam beberapa kesempatan.

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam salah satau acara talk show di stasiun televisi, Nikita Mirzani mengungkap bahwa bisa bertemu dengan Rizky Irmansyah, merupakan sebuah takdir. Scroll lebih lanjut ya.

"Ketemu dimana? Ya emang udah Qadarullah harus ketemu sama dia. Sudah takdirnya," kata Nikita Mirzani dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis, 28 Maret 2024.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Niki mengungkap, Rizky telah berhasil mencuri hatinya.  Di mata Niki, Rizky adalah sosok laki-laki yang berbeda, memiliki daya tarik tersendiri sehingga mampu mencuri perhatian.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Iya (berhasil mencuri perhatian aku) karena dia beda aja lah dari yang lain," kata Nikita Mirzani. 

"Aku juga biasanya kalau dekat sama cowok kan bilangnya pasti beda, beda, beda, tapi ini yang lebih bedanya lagi. Semua orang kan pasti beda-beda gak mungkin sama," tambahnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu mengungkap jika Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki yang baik hati dan pekerja keras. Rizky adalah tulang punggung keluarga yang penyayang. 

"Beliau itu sosoknya baik, terus yang pastinya tulang punggung keluarga, pekerja keras, mendedikasikan hidupnya untuk orang yang memang dia jaga sampai sekarang. Penyayang juga," kata Nikita Mirzani.

Tidak berhenti sampai di situ, Niki juga mengungkap jika Rizky Irmansyah adalah pria yang sangat perhatian kepada dirinya. 

"Wah perhatian banget," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya