Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani saat ini ramai dibahas tengah menjalin hubungan asmara dengan Rizky Irmansyah, sekretaris pribadi (Sespri) atau ajudan Prabowo Subianto. Hubungan keduanya akhir-akhir ini kerap mencuri perhatian banyak warganet dan disambut baik penggemar.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show di salah satu stasiun televisi yang dipandu Ruben Onsu, Niki blak-blakan mengungkap hubungannya dengan Rizky Irmansyah. Niki mengaku bahwa Rizky telah berhasil mencuri perhatiannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Iya (berhasil mencuri perhatian aku) karena dia beda aja lah dari yang lain," kata Nikita Mirzani dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis, 28 Maret 2024.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Aku juga biasanya kalau dekat sama cowok kan bilangnya pasti beda, beda, beda, tapi ini yang lebih bedanya lagi. Semua orang kan pasti beda-beda gak mungkin sama," tambahnya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Dalam kesempatan itu, Niki juga mengaku kerap membuat bekal makanan untuk Rizky. Karena hal itu, Niki saat ini jadi hobi alias gemar memasak. Diungkap Niki, Rizky sangat suka makan cumi. Cumi hitam adalah masakan pertama yang dimasak Niki untuk Rizky. 

"Iya (sering buat bekal makanan). Jadi aku jadi hobi masak karena kan dia doyan makan, jadi aku jadi hobi masak," kata Nikita Mirzani. 

"Cumi hitam (makanan pertama yang dibuat untuk Rizky). Dia suka cumi," tambahnya.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu mengungkap jika Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki yang baik hati dan pekerja keras. Selain itu, Rizky juga merupakan sosok yang perhatian. 

"Beliau itu sosoknya baik, terus yang pastinya tulang punggung keluarga, pekerja keras, mendedikasikan hidupnya untuk orang yang memang dia jaga sampai sekarang. Penyayang juga," kata Nikita Mirzani.

"Wah perhatian banget," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya