Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Mak Vera.
Sumber :
  • Instagram @makverazanobia

VIVA Showbiz – 27 Maret setiap tahunnya sejak 2015 menjadi hari yang selalu dikenang sebagai hari meninggalnya Olga Syahputra. Komedian kelahiran tahun 1983 itu mendapatkan tempat di hati banyak masyarakat Indonesia karena sifatnya yang tidak hanya lucu namun juga rendah hati dan baik ke semua orang.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Salah satu orang yang selalu mengenang Olga Syahputra adalah Mak Vera yang merupakan mantan manajer Olga terdahulu. Sebagai orang yang dulu selalu menemani Olga bekerja dan beraktivitas, Mak Vera sudah menganggap sang komedian seperti keluarganya sendiri. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

"Assalamualaikum anak emak, nah sesuai janji emak kan tuh datang. Cakep banget tuh (makamnya), banyak yang datang tuh. Emak janjinya tepatin ya tanggal lahirnya Olga emak datang, hari terakhir Olga di dunia emak datang," ucap Mak Vera, mengutip video di akun Instagramnya, Kamis 28 Maret 2024.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Mak Vera mengaku selalu datang ketika pukul 00.00 WIB sesuai dengan kebiasaannya menelepon Olga Syahputra semasa hidup. Olga Syahputra diketahui punya jadwal syuting yang padat di berbagai stasiun televisi sehingga ia baru bisa beristirahat pada tengah malam. Di waktu itu lah, biasanya Olga menelepon Mak Vera untuk sekedar berkeluh kesah soal hari-harinya.

"9 tahun kepergian mu, tetap Mak selalu hadir di makam mu jam 00.00 sesuai janji Mak dan kamu semasa kamu ada, 'telpon aku ya Mak jam 00, aku mau cerita', itu yang kamu mau setiap hari, dan janji Mak setelah kamu meninggal Mak selalu hadir di saat hari lahir kamu dan hari terakhir kamu di dunia," jelas Mak Vera.

Olga Syahputra

Photo :
  • Twitter/Jessica Iskandar

Pada momen tersebut, Mak Vera datang ke makam Olga Syahputra bersama beberapa kenalan lainnya. Mak Vera menaburkan bunga mawar merah dan melati di atas makam Olga Syahputra agar makam itu terlihat lebih segar dan indah.

Menanggapi unggahan Mak Vera tersebut, banyak netizen yang ikut mengenang lagi sosok Olga Syahputra semasa hidup. Tidak sedikit juga yang memuji Mak Vera karena masih peduli dengan Olga Syahputra sampai saat ini bahkan mungkin melampaui keluarganya sendiri.

"Cuman emak yang selalu ingat alm kak Olga. Banyak temannya dulu yang dibantu kak Olga tapi gak pernah Datang lagi ke makam kk Olga . Sehat selalu Mak ku," komentar seorang netizen.

"Alm. Olga memang tak kan bisa terganti.. Di setiap acara pasti seru apalagi saat Ramadhan begini rasanya acara TV gak seseru waktu ada Olga. Terima kasih sudah menghibur semasa alm masih hidup Semoga Allah lapangan kuburnya, ditempatkan bersama orang-orang yang beriman aamiin," kata yang lain.

"Masyaa Allah, pasti Alm Olga bangga punya Emak seperti Mak Vera, mudah-mudahan nanti bisa berjumpa lagi dengan Olga di JannahNya Allah SWT," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya