Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis
Sumber :
  • instagram Sandra Dewi

JAKARTA – Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung. Pasca penetapan status tersangka yang dialamatkan kepada Harvey Moeis, tidak sedikit dari penggunna media sosial beramai-ramai untuk meralat doa mereka.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Pasca menikah dengan Harvey Moeis di tahun 2016 lalu di Disneyland Tokyo, tidak sedikit dari netizen yang iri dengan sosok Sandra Dewi. Sandra Dewi bahkan disebut-sebut begitu beruntung mendapatkan sosok Harvey Moeis yang tak hanya tampan, namun juga mapan. 

Tak hanya itu saja, Sandra Dewi juga disebut-sebut berhasil hidup seperti layaknya putri di negeri dongeng. Dengan memiliki suami Harvey Moeis hingga dua putra tampan dan berprestasi dan dikelilingi kehidupan mewah.

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Namun belakangan ini, wawancaranya dengan Melaney Ricardo beberapa waktu silam kembali jadi sorotan. Salah satunya, saat Sandra Dewi tidak setuju dengan pendapat orang-orang terkait kehidupannya yang disebut-sebut bagaikan di negeri dongeng.

"Hidupnya Sandra seperti dongeng you're princess, ketemu pangeran, punya anak yang tampan, hidup seperti di kastil. Sebenarnya hidupnya Sandra Dewi itu seperti apa sih?," kata Melaney Ricardo.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

"Enggak dong," jawab Sandra Dewi.

Sandra Dewi langsung mengenang bagaimana dirinya merintis karier di dunia hiburan tanah air. Istri dari Harvey Moeis ini juga sempat mengikuti ajang model majalah kenamaan. Namun sayangnya saat itu dirinya tidak memenangkan ajang tersebut.

Dia menjelaskan bahwa keikutsertaannya dalam ajang tersebut hanya untuk mendapatkan uang. Uang tersebut digunakan Sandra Dewi untuk biaya tambahan kehidupan kesehariannya sebagai mahasiswa. 

Tak hanya itu saja, diungkap Sandra Dewi dia juga sering gagal dalam sejumlah casting. Hingga akhirnya dia bisa bertemu dengan Nia Dinata. Selain dari sisi karier, dia juga diterpa ujian soal pasangan hidup. Sandra Dewi yang saat itu sudah memasuki usia 30 tahun juga belum menemukan jodoh hingga akhirnya bisa menikah dengan Harvey Moeis di usianya yang menginjak 33 tahun.

Serangkaian perjuangan hidupnya itulah, yang membuat dirinya enggan disebut hidup bak di negeri dongeng.

"Untuk asmara juga siapa bilang, tu perlu berjuang sampai 33 tahun baru menikah. Itu fairytale dari mana," kata Sandra Dewi.

Bahkan untuk urusan asmara, Sandra Dewi juga sempat mengemis kepada sahabatnya Daniel Mananta kala itu.

"Ketemu sama Harvey gue mesti ngemis-ngemis sama Daniel, waktu putus cinta gue ke rumah Daniel gue hampir diusir. Jadi sama Daniel emang best friend banget," kata dia.

Sandra Dewi mengungkap saat itu Daniel Mananta meminta waktu selama dua pekan untuk bisa mengenalkannya dengan seseorang yang ternyata Harvey Moeis. Keduanya pertama kali bertemu pada 16 November dan seminggu kemudian jadian. Sandra dan Harvey diketahui mejalani kisah asmara selama tiga tahun lamanya sebelum akhirnya menikah di tahun 2016 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya