Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

VIVA Showbiz – Kabar tertangkapnya suami Sandra Dewi, Harvey Moeis mengejutkan banyak pihak. Terlebih, Harvey telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dan ditahan oleh pihak berwenang. Selain berita itu, ada beberapa artikel lain yang menarik minat pembaca dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Berikut daftarnya:

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

1. Suaminya Jadi Tersangka Korupsi Timah, Sandra Dewi Kena Hujat Netizen 

Kabar kurang menyenangkan menimpa aktris Sandra Dewi, yang mana suaminya, Harvey Moeis, telah ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Kejaksaan Agung (Kejagung) telah melakukan proses penyelidikan yang cukup panjang untuk akhirnya menyimpulkan Harvey yang mulanya sebagai salah satu pemegang saham perusahaan PT Refined Bangka Tin (RBT) dinaikkan statusnya menjadi tersangka.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

"Berdasarkan alat bukti yang telah ditemukan dan setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif penyidik menyimpulkan telah cukup alat bukti untuk menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka," kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung Kuntadi kepada wartawan

Baca selengkapnya di sini.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

2. Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Sandra Dewi tengah menjadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung. Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung terkait kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Pasca penetapan tersangka suami Sandra Dewi, publik langsung menyoroti berbagai wawancaranya termasuk dengan Melaney Ricardo soal privat jet yang dibelinya di tahun 2019 untuk putra sulungnya Raphael Moeis. 

Baca di sini

3. Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air dengan meninggalnya Sopyan Dado, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pada hari ini Kamis, 28 Maret 2024.

Pemeran Pak Sopyan di sinetron TOP ini kabarnya meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati pada pukul 04.20 WIB. Kepergiannya tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan sejawatnya, salah satunya termasuk juga Eza Yayang.

Baca selengkapnya di sini

4. Harvey Moeis Kesandung Korupsi, Biaya Pernikahan Mewah Sandra Dewi di Disneyland Terungkap!

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menggegerkan publik setelah Rabu malam 27 Maret 2024 ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung. Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah IUP PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Pasca penetapan status tersangka Harvey Moeis, banyak publik langsung bereaksi, termasuk soal doa yang pernah dipanjatkan pengguna media sosial terkait Harvey Moeis. Ya, banyak yang sempat berharap dan berdoa agar kelak bisa memiliki sosok suami seperti Harvey Moeis.

Baca di sini

5. Viral Wawancara Sandra Dewi yang Sebut Tak Suka Campuri Urusan Suami

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung. Penetapan status tersangka Harvey Moeis ini terkait dengan kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Penetapan dilakukan pasca Kejagung melakukan proses penyidikan dan menyimpulkan Harvey selaku pemegang saham perusahaan PT Refined Bangka Tin (RBT) dinaikkan statusnya dari saksi jadi tersangka.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya