Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tyas Mirasih.
Sumber :
  • Instagram @tyasmirasih

JAKARTA  – Memiliki bisnis yang lancar dan selalu berkembang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali dijuluki publik dengan sebutan Sultan Andara. Tak hanya itu, banyak yang bersaksi bahwa pasangan suami istri ini adalah orang yang baik. Aktris Tyas Mirasih salah satu orang yang merasakan kebaikan Raffi dan Nagita. Tyas bahkan mengungkap perasaan terima kasih kepada Raffi dan Nagita. Sambil menangis haru, Tyas mengungkap kebaikan Raffi dan Nagita atau yang akrab dengan nama Gigi. Tyas mengungkap hal itu langsung di hadapan Raffi dan Nagita dalam sebuah acara televisi program sahur.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sebagai informasi, ibunda Tyas, Hedy Elias meninggal dunia pada hari Rabu, 24 Mei 2023. Sebelun meninggal, Hedy Elias sempat dirawat di rumah sakit. Saat itu, Tyas hendak menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda. Tyas pun mencoba berbicara kepada pasangan suami istri itu. 

"Kita mau bilang terima kasih sama Raffi sama Gigi, ini kita gak pernah ngomong, ah mau nangis lagi. Aku gak pernah ngomong dimana-mana. Jadi tahun lalu kan pas Ramadhan mamah sakit kan," kata Tyas dikutip dari tayangan di channel YouTube, Jumat, 29 Maret 2024.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Karena mamah gak ada insurance jadi lumayan abis-abisan, terus aku sempat hubungin Raffi sama Gigi 'Aku mau jual tas aku'," tambah Tyas sambil menangis.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Saat itu, Nagita dan Raffi mengulurkan tangannya untuk membantu Tyas. Tyas merasa sangat berterima kasih kepada pasangan suami istri tersebut. Ia mengungkap kisah ini belum diceritakan dimanapun. 

"Sama Gigi, 'Gua bantuin, tasnya lo jual aja ke orang lain' ini aku gak pernah ngomong dimana-mana," kata Tyas.

Sekali lagi, Tyas merasa sangat berterima kasih, bantuan dari Raffi dan Nagita saat itu terasa sangat meringankan. Sebagai seorang anak, Tyas saat itu ingin berusaha melakukan yang terbaik untuk sang ibunda.

"Terima kasih banyak, karena itu jumlahnya lumayan besar dan membantu banget pada saat itu. Makasih Raffi, makasih Gigi," kata Tyas Mirasih. 

"Ya namanya kita anak, ikhtiar waktu itu kita berusaha, 49 hari kan mamah di rumah sakit," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya