Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Han So Hee
Sumber :
  • Instagram @xeesoxee

KOREA SELATAN – Han So Hee lagi-lagi jadi sorotan menyusul unggahannya di media sosial pribadinya Instagram. Han So Hee terlihat mengunggah tulisan panjang yang kini telah dihapusnya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Dalam unggahan panjangnya itu, Han So Hee terlihat merespon unggahan permintaan maaf Hyeri beberapa pekan lalu. Dia juga menyoroti tentang ungkapan hati Hyeri yang terkait responnya mendengar kabar kencan Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol.

Ryu Jun Yeol dengan cepat move on dan menjalin asmara empat bulan setelah berpisah dari Hyeri. Termasuk soal pernyataan Hyeri yang sempat menghubungi Ryu Jun Yeol pada November lalu, untuk berdiskusi lanjut tentang hubungan di antara mereka. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

“Yang saya tidak mengerti adalah apa yang begitu lucu ketika mantan kekasihnya memiliki kekasih baru. Mengapa dia membuat pesan untuk menghidupkan kembali hubungan mereka terdengar seperti mengandung perasaan menyesal, dan dengan itu, melabelkan hubungan normal yang terjadi 4 bulan setelah mereka putus ke ‘realtionship transit?” tulis Han So Hee dikutip dari laman All Kpop. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Han So Hee juga mengungkap bahwa dia tidak ingin dikasihani dan juga tidak mengharapkan permintaan maaf dari pihak lain. Menyusul debgan komentar jahat yang muncul akibat penggunaan kata ‘transit relationship’ itu.  

Selain itu dia juga menyinggung tentang penampilannya usai pulang dari Hawai beberapa waktu lalu. Penampilan Han So Hee saat itu menjadi sorotan di bandara Incheon, pasca kabar kencannya dengan Ryu Jun Yeol. Dalam berbagai foto beredar banyak netizen menyoroti cincin yang dikenakannya, hingga ekspresi Han So Hee yang lebih banyak tersenyum.

“Saya juga ingin tahu mengapa orang-orang ingin menyerang saya dengan begitu kejam, tidak memberi saya pilihan dalam hal apakah akan memakai cincin pertemanan atau tidak, apakah akan tersenyum atau tidak tersenyum untuk para wartawan dan juru kamera yang menunggu saya di bandara dalam cuaca dingin. Kenapa kamu membenciku?,” tulisnya.

Han So Hee juga sadar dengan unggahannya ini aku membuat orang-orang semakin menghujatnya dan menyebutnya sebagai orang yang tidak pengertian terhadap staf perusahaan, menyusul dengan dampak responnya terhadap unggahan singkat Hyeri beberapa waktu lalu.  

“Setelah saya membuat unggahan ini, saya yakin bahwa orang-orang hanya akan menyebut saya sebagai orang jahat, bahwa saya tidak pengertian terhadap staf di perusahaan saya yang menderita karena saya,” ujarnya. 

Dia menambahkan,” Terkadang mereka (staf perusahaan) mengatakan untuk menjelaskan, dan terkadang mereka mengatakan untuk tetap diam saja, jadi saya tidak tahu apa yang orang-orang ini inginkan dari saya. Tapi saya menulis postingan ini setelah memutuskan bahwa saya tidak bisa lagi duduk dan menonton dalam diam.

Han So Hee mengungkap bahwa dirinya meminta maaf atas tanggapannya yang tidak dewasa terhadap kasus tersebut. 

“Saya memiliki profesi di mana saya diberi makan dan mata pencaharian saya tergantung pada cinta dan kepercayaan publik. Sekali lagi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf atas tanggapan saya yang tidak dewasa dan tidak sempurna terhadap insiden baru-baru ini,” ujarnya.

Han So Hee juga meyakinkan dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Ryu Jum Yeol terjalin setelah Ryu Jun Yeol putus dari Hyeri.
 

"Namun, saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini bukan hubungan "transit", kata yang bahkan tidak ingin saya sebutkan. Saya mengatakan itu bukan karena saya delusi, tetapi karena itu adalah fakta. Jadi jika ada sesuatu yang masih belum saya minta maaf, maka tolong sebutkan apa itu,” katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya