Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • IG @tamarableszynskiofficial

VIVA Showbiz – Aktris peran Tamara Bleszynski mengunggah kabar kurang menyenangkan ke Instagram pribadinya pada Kamis, 28 Maret 2024. Ia memberi informasi terkait sang buah hati, Kenzou yang mengalami kecelakaan, ditabrak orang tidak bertanggung jawab.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Tamara mengunggah foto yang menampilkan Kenzou tengah mendapat perawatan di rumah sakit, terbaring di atas ranjang. Bagian tangan dan lutut Kenzou tampak diperban. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tamara mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya. Sebagai ibu, Tamara mengungkap rasa syukur lantaran anaknya itu selamat.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Hari ini...anakku Kenzou, ditabrak pengemudi yg tidak bertanggung jawab. Tapi, Alhamdullilah, Allah masih memberi anakku umur panjang," tulis Tamara Bleszynski dikutip VIVA, Jumat, 29 Maret 2024.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Didepan pagar rumah kami, kau tabrak anakku...tapi Allah melindungi kami," tambahnya.

Tamara Bleszynski.

Photo :
  • Instagram @tamarableszynskiofficial

Tamara mengucap rasa syukur dan berterima kasih karena anaknya itu diberi keselamatan. Tamara kemudian meminta perlindungan kepada Tuhan.

"Tiada hentinya aku mengucap syukur atas Anugerah Hidup ini, terima kasih tak terhingga Ya Allah. Rabbana, atina fid dunya hasanah, wa fil akhirati hasanah, wa qina adzaban nar. Tuhan kami, berikan kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat. Lindungilah kami dari sika neraka," tulis Tamara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya