King Nassar Ungkap Penyebab Meninggalnya Sang Ayah

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pedangdut Nassar Sungkar atau yang lebih akrab dengan nama King Nassar, saat ini tengah berduka. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kabar duka itu disampaikan Nassar dalam unggahan di Instagram story. Ia tampak me-repost atau mengunggah ulang informasi terkait meninggalnya sang ayah, salah satunya adalah unggahan dari rekan artisnya yakni Ramzi. Scroll lebih lanjut ya.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia bapak Ahmad Hasan Sungkar (Ayah dari nassar sungkar)," bunyi keterangan dalam unggahan Ramzi kemudian di-repost Nassar, dikutip VIVA.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Inshaallah husnul khotimah," tulis Ramzi.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Jenazah ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar, dimakamkan pada hari yang sama di TPU Los Lolongok, Bogor, Jawa Barat. Nassar hadir dan ikut mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Pada saat ditemui, Nassar mengungkap ayahnya itu meninggal dunia karena sakit jantung. Ahmad Hasan Sungkar mengalami penyumbatan di jantung.

Nassar

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Jadi Abah sakit jantung dan ada penyumbatan yang kiri sama belakang udah lama, sebelumnya udah pernah serangan," kata Nassar di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Sebagai seorang anak, Nassar memberi doa terbaik dan ikhlas melepas kepergian sang ayah.

"Jadi aku di sini cuma menerima takdir dan cuma berharap Allah melapangkan kuburnya, dan memberikan cahaya dalam kuburnya, dan menjadi Husnul khotimah," kata Nassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya